Wednesday 8 May 2013

Wishful Wednesday [20]

Pagi itu adalah hal yang buruk. Seseorang meledak di depanku dan aku berusaha menyingkir agar aku tidak ikut meledak di depannya. Tapi hal itu justru membuat ia meledak. Aku sudah melupakan hampir sepanjang kejadian. Aku sudah melupakan hampir semua yang ia ucapkan. Aku sudah hampir melupakan semuanya. Aku hanya menganggap hal itu adalah mimpi buruk. Mimpi yang sangat buruk. Mimpi terburuk.

Tapi untungnya menjelang siang aku mendapat telfon yang membuatku kembali tersenyum tapi tak lama. Karena aku kembali dijebloskan kepada kenyataan kalau daftar buruanku semakin lama semakin panjang.

Minggu ini nambah satu. Dan sesungguhnya ini wishlist terdekat denganku...



Kehadirannya bagaikan hantu. Hugo menyelinap dari satu bilik ke bilik lain, menyusuri lorong tak terlihat, dan mengendap-endap di bawah temaram lampu stasiun kota. Tak seorang pun tahu, Hugo menyembunyikan sebuah rahasia besar warisan almarhum ayahnya, satu-satunya pengikat dirinya dengan masa lalu sekaligus masa depan. Namun, semua berubah ketika dia berjumpa seorang pria tua berwajah muram yang selalu berusaha menguak rahasia besar Hugo. Apa hubungan antara pria tua itu dengan rahasia Hugo?

The Invention of Hugo Cabret, sebuah sajian unik yang bukan hanya memukau pembaca lewat jalinan kisah mengagumkan, tetapi juga menghibur lewat goresan ilustrasi yang matang dan kaya makna. Bertutur tentang rahasia yang hilang dan kekuatan mimpi, karya spektakular ini layak untuk disimak.



Kenapa aku bilang buku ini wishlist terdekat denganku?

Karena kenyataannya adalah buku ini ada di kamarku!

Tadi sore--ditengah hujan--dengan payung biru aku berjalan menuju showroom Mizan. Aku masuk dan menuliskan buku yang akan kubeli. Petugas mencari. Dan datanglah buku-buku yang kupesan. Termasuk buku ini. Tapi buat hadiah Giveaway yang aku adain bulan lalu.

Menyedihkan!

Abisnya jatah bulanan buat beli buku udah minus -_-

Jadi aku sendiri malah gak kebagian buku apa-apa.

Kapan ya aku kebagian?

 
Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

8 comments:

  1. Semoga terkabul. Aku jg penasaran sama buku ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin...
      Yang bikin tambah penasaran, gambarnya....
      *tergoda buat buka buku yang di kamar*

      Delete
  2. kamu tinggal dimana, ryan?
    di beberapa gramed d jakarta lagi ada lapak buku murah untuk buku2 terbitan mizan, salah satunya buku ini. harganya cuma 25k :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kok :))
      aku kan habis beli ini buku. cuma bukan buat aku T_T
      emang cuma 25 rebu, tapi ada buku lain yang aku incer dan harganya lebih mahal. jadi buku ini dipending dulu :))

      Delete
  3. wuah, grafisnya aku suka nih :)

    ReplyDelete
  4. hahahaha buku inceran yang dibeli untuk hadiah giveaway...bikin nyesek sih emang. semoga segera kesampean untuk dirimu juga ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin,
      tapi bulan ini Bridge to Terabithia dulu aja :))
      tapi entah kapan deh bisa dibaca, secara belum bisa was wes wos -_-

      Delete