Wednesday 6 November 2013

Wishful Wednesday [46]

IBF. Syukurnya tidak diadakan di kotaku. Karena kalau iya aku bisa kalap. Meski kalapnya aku bukan apa-apa dibanding kalapnya pecinta buku yang lain. Tapi bulan ini aku udah ngabisin jatah belanja buku bulan depan.

Semoga Desember penuh 'tangkapan'....

Syukur-syukur ada yang ngasih kado :p

Tadi pagi aku main ke Rumah Buku Bandung cari titipan temen. Dan ketemu sama banyak buku (yailayah -_-). Dan aku nemuin satu buah buku yang dengan berat hati tak bisa kubawa ke kasir....


Titik awal keberhasilan adalah impian.

Dari seorang mahasiswi dengan ekonomi pas-pasan, Merry Riana, anak muda Indonesia, menjelma menjadi miliuner muda dan diakui sebagai pengusaha sukses, motivator yang sangat dinamis, serta pengarang buku terlaris di Singapura. Melewatkan masa kuliah yang penuh dengan keprihatinan finansial di Nanyang Technological University, Merry kemudian menciptakan perubahan paradigma berpikir dan memulai suatu perjuangan dengan konsep dan etos kerja keras luar biasa. Akhirnya, dia berhasil meraih penghasilan 1 juta dolar di usia 26 tahun.

Kini Merry ingin menciptakan dampak positif di dalam kehidupan banyak orang, terutama di Indonesia.

Buku ini berisi pengalaman perjuangan Merry beserta hikmah yang sangat inspiratif dan bisa diterapkan untuk mencapai sukses dalam kehidupan.


Apa kata mereka tentang buku ini?

"Apa yang dilakukan Merry Riana adalah salah satu contoh bahwa usia tidak membatasi kita untuk sukses, melainkan keuletan dan kerja keras yang menjadi kuncinya."
-- Andy F. Noya, Host Program Kick Andy

"Saya suka cara Merry Riana membagi kisah perjuangan hidupnya, cara dia memandang hidup, dan cara dia memberikan motivasi tanpa menggurui."
-- Ronal Surapradja, Penyiar, Host, Aktor, Musisi, Pekerja Seni

"Terus berkarya yaah Mbak Merry Riana, semoga selalu menjadi inspirasi buat kita semua...."
-- Nycta Gina “Jeng Kelin”, Pemain Sinetron, Bintang Iklan, Presenter

"Merry Riana mengajarkan pada kita bagaimana impian yang diselimuti tekad, keyakinan, dan kerja keras bisa membuahkan keberhasilan."
-- Yuanita Christiani, Actress, Host


Kenapa aku pengen baca buku ini?

Sudah beberapa kali aku nonton Michael Merry Menginspirasi (aku gak tahu ini jadwalnya yang pasti ada di RCTI dan tayangnya subuh dan salah seorang hostnya adalah Merry Riana) saat dinas malam. Kata-kata Merry itu ya, beuh, menginspirasi bangetlah.....

Jadi aku pengen baca, apa yang membuat dia memotivasi dirinya sendiri hingga kini ia bisa memotivasi orang lain....

Ada yang mau beliin? ._.

http://perpuskecil.wordpress.com/2013/11/06/wishful-wednesday-83/

Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

10 comments:

  1. Inspiratif bgt yah..
    Smoga cpt kesampaian :)

    ReplyDelete
  2. Aku udah baca buku ini.
    Emang keren banget isinya.
    Bisa jadi pelajaran buat semua.

    ReplyDelete
  3. udah baca ini pas baca bareng BBI tema biografi
    Semoga terkabul yah

    ReplyDelete
  4. penasaran sama buku ini deh... apa rahasianya merry yaaa? semoga terkabul ry. tenang, aku juga nggak ke ibf taun ini. hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku emang gak ke sana....
      tapi aku titip buku sama temen-temen yang ke sana -_-

      Delete