Wednesday 11 December 2013

Wishful Wednesday [51]

Bulan ini aku empat kali datang ke bazar buku. Beli buku apa aja? Semoga kerekap di memenya Aul yang hari ini ulang tahun. Otanjoubi Omedetou Aul! Maaf yang gak bisa ngasih satu bukupun yang kamu kode kode-in pas kita kopdar bareng teh Atria :(

Langsung ke wish....

Aku harap aku bisa membaca ulang dan memiliki buku....

http://mizan.com/buku_full/the-davinci-code-.html




Simbolog Robert Langdon menerima telepon misterius yang mengundangnya ke Museum Louvre Paris pada tengah malam. Sesampai di sana, yang ditemui Langdon adalah mayat telanjang sang kurator museum dengan posisi dan tato aneh di perutnya.

Langdon terkejut ketika menyadari bahwa teka-teki itu mengarah ke misteri terbesar sepanjang sejarah yang petunjuknya tersembunyi dalam karya-karya Da Vinci. Misteri tentang persaudaraan rahasia yang melibatkan nama-nama besar. Persaudaraan yang menjaga sebuah fakta sejarah yang sangat mengejutkan. Fakta yang bisa mengguncang keyakinan miliaran manusia di dunia.

Dengan bantuan kriptolog Sophie Neveu, Langdon berusaha memecahkan misteri itu sambil berusaha menghindari kejaran polisi sepanjang Paris, London, dan kota lainnya. Langdon 
harus segera memecahkan misteri itu dan mengalahkan musuh tersembunyi yang menghadang di setiap langkah mereka dan mengancam nyawa.



Kenapa pengen buku ini? Buku ini termasuk rekor saya. Yah, dulu buku tipis pun butuh seminggu buat selesai.

Buku keren!

Mizan kalau gak salah baru cetak ulang dan memungkinkan aku bisa dapet harga murah dengab ongkos yang juga murah. Tapi bukunya kecil. Gak segede yang aku baca dulu. Jadi sedikit gak sreg ._.
http://perpuskecil.wordpress.com/2013/12/11/wishful-wednesday-88/


Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

  1. waaah kopdar2an bandung nih ceritanyaa?? pingin. hihihi.... semoga kesampaian ya ryyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya itu, yang jari manis kaki kiri lecet XD
      amin, moga mbak astrid ngasih buku ini buat kado #eh

      Delete
  2. ha..ha.. saya juga gak ngasih kado apa2 buat Aul (>_<)
    maaf ya Aul, sayang.
    Btw, Ryana rajin ikut WW ya??
    saya baru sekali ih.. (T_T)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi, iya :D Sudah hampir setahun XD Dan sejak pertama kali ikutan, alhamdulillah, belum pernah ada rabu yang kelewat :)

      Delete
  3. ini ukuran mass market paperback kalo di amrik. Semoga buku-buku lain direpublish juga ya

    ReplyDelete