Wednesday 23 April 2014

Wishful Wednesday [67]

Blog ini mulai keteteran sementara blog sebelah bisa update tiap hari.

Aku bisa bernafas lega melihat pekerjaanku.

Tapi itu bukan berarti aku sudah tidak punya tumpukan pekerjaan.

Di sela sela kesibukan, aku masih berusaha membaca buku. Mengincar beberapa. Hari ini aku dapet paket yang ada surat cintanya XD Surat cinta itu istilahku dan teman-teman. Pokoknya surat apapun dibilang surat cinta X)) Surat tagihan kartu kredit kayaknya juga disebut surat cinta ._.

Ini surat cintanya...


Pake Dear Maryana kek, pake nama pengirim kek, atau tanda tangan kek. Ini surat paling sederhana yang aku terima XD Mana nodong pula XD

Dua buku masuk ke tumpukan. Tom Sawyer dan Wizard of Oz terbitan Atria. Aku senang dengan buku dengan label klasik dari Atria. Dan sekarang sedang mencari cari untuk dikoleksi. Dari sekian banyak dongeng dunia yang aku ingin baca, aku paling kepengen baca....


One rainy day, while daydreaming about how happy his life would be if he had a son of his own, a humble toy maker named Geppetto starts carving a puppet. And except for the single outstanding feature of a magnificently long nose, which makes the puppet appear somewhat mischievous, Pinocchio looks very much like a little boy, indeed. Just as Geppetto adds the finishing touches, however, Pinocchio springs to life and flees the cottage in search of adventure---only to discover that what he wants most of all is right at home. Based on the Italian novel by Carlo Collodi, this buoyant adaptation features the lush, engaging watercolors of Brian Ajhar.


Pasti tahu kan siapa pemilik hidung panjang itu?

http://perpuskecil.wordpress.com/2014/04/23/wishful-wednesday-107/

Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!  
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

  1. ehhh GPU bakal nerbitin terjemahannya juga ry, covernya bagus pula :D semoga terkabul!!

    ReplyDelete
  2. Mas Tezar juga bikin book wish buku ini. Anyway... seblaknya bagi-bagi dong Kak Ry :D Semoga terkabul :)

    @asysyifaahs
    Wishful Wednesday 13

    ReplyDelete