Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Monday, 31 March 2014

Review : The Chocolate Chance by Yoana Dianika

https://www.goodreads.com/book/show/17790731-the-chocolate-chance?ac=1
Penulis : Yoana Dianika
Penerbit : Pustaka Populer (Bentang Pustaka)
Tebal : 356 Halaman
Terbit : April 2013
Genre : Young Adult
Status : Pinjem pas yang punya baru beli XD












Sinopsis

Komposisi: Cinta, Cemburu, Luka, Maaf, Cokelat
Cara Penyajian: Tuangkan cemburu, luka, maaf, dan cokelat ke dalam cangkir. Tambahkan 180cc air cinta, aduk dan sajikan.

Rinai hujan malam itu tak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti.
Lonceng angin di atas kafe berdenting nyaring.
Aku mengamati hangatnya cokelat layaknya sebuah cermin.
Kepada siapa sebaiknya kukirimkan cinta dari hati ini.
Saat Fedde Velten Cafe mempertemukan kami kembali.
Secangkir cokelat mengingatkanku pada kisah lama itu lagi.
Seharusnya, sosok Orvala seperti aku tak boleh bergeming.
Lalu mengingat-ingat lagi, untuk apa saat itu aku datang ke sini.

Review : Amelia by Tere Liye

https://www.goodreads.com/book/show/18753304-amelia?ac=1
Penulis : Tere Liye
Penerbit : Republika
Tebal : 390 Halaman
Terbit : November 2013
Genre : Anak
Status : Pinjam

Amelia, si bungsu, anak yang paling kuat.  










Sinopsis

Selamat datang di dunia Anak-Anak Mamak. Dunia yang tidak pernah kalian bayangkan sebelumnya. Di mana rasa ingin tahu dan proses belaja menyatu dengan kepolosan, kenakalan, hingga isengnya dunia anak-anak.

Siapa tidak tahu si sulung Eliana?! Di sekolah, di kampung, di Kota Kecamatan, bahkan Pejabat Kota Kabupaten, semua mengenal Eli si Pemberani. Maka, jangan pernah coba coba membuatnya marah.

Anak Mamak nomor dua adalah Pukat si Jenius. Kelak semua orang akan tahu betapa pintarnya Pukat; calon profesor, penemu hebat, demikian Pak Bin--guru sekolahnya--membanggakannya.

Yang ketiga adalah anak paling jahil sedunia, Burlian. Ia Anak Spesial. Tak ada seorangpun yang menandingi keteguhan hatinya.

Amelia, si bungsu yang paling disayang. Ia sebal jika diledek hanya akan menjadi Penunggu Rumah. Kelak, ia tahu sejauh apa pun ia pergi, takdir akan membawanya kembali.
Bapak dan Mamak mereka sungguh telah mewariskan sifat sifat baik pada keempatnya. Di tengah kesederhanaan dan keterbatasan, tersemat kasih sayang keluarga dan pengorbanan. Sebuah pemahananbaik atas kehdiupan yang terus melekat hingga mereka tumbuh dewasa.

Review : Lord Loss by Darren Shan

https://www.goodreads.com/book/show/7093857-lord-loss
Penulis : Darren Shan
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 320 Halaman
Terbit : November 2009
Genre : Fantasi, Horror (Demon)
Status : Beli

Peringatan : Membaca buku ini bisa menyebabkan susah tidur, mimpi buruk dan sulit membedakan fiksi dan kenyataan.





Sinopsis

Ayah, ibu, dan kakakku habis dibantai. Di dekat jasad mereka, tampak sosok-sosok yang bahkan dalam film horor paling menakutkan pun tidak pernah kulihat.

Semua mengira aku hanya mengkhayalkan makhluk-makhluk neraka itu. Dari pamanku, Dervish, aku tahu keluargaku pernah membuat perjanjian dengan iblis demi menyelamatkan keluargaku yang mengidap penyakit keturunan tak tersembuhkan.

Kini, bersama Dervish, gilirankulah menghadapi makhluk-makhluk neraka itu!

Wednesday, 26 March 2014

Wishful Wednesday [63]

Berturut turut postingan di sini isinya wish mulu. Yah, Tahun 2014 adalah tahun yang berat sepanjang jaman aku kerja. Lebih enak di bagian pelayanan. Secapek capeknya nyerahin resep, masih bisa tidur nyenyak. Di administrasi, lagi ngimpipun kadang kepikiran laporan.

Mana tadi bos bilang kalau gak duduk bareng dengan apoteker hari ini, aku bakalan dijewer XD

Dari pada hiatus, mending ngupdate meski hanya postingan ww.

Hidup boleh punya kesibukan, tapi mimpi tidak boleh dilupakan.

Dan kini aku pengen punya (ya punya dulu, karena pasti gak akan langsung dibaca) :

https://www.goodreads.com/book/show/20929026-1984

Wednesday, 19 March 2014

Wishful Wednesday [62]

Minggu lalu aku bolos. Sama sekali lupa dengan hari rabu. Sekerang bisa baca email kapanpun. Tapi jadi lupa buka email pas pegang lepi jadi update WW mbak Astridpun gak kebaca >.<

Dan aku juga sok sibuk di blog sebelah. Berusaha ngeposting tiap hari. Belum utang baca yang makin menumpuk. Karya teman-teman yang belum diperetelin.

Aarrgghh. 2014 adalah tahun yang berat....

Wednesday, 5 March 2014

Wishful Wednesday [61]

Masih ingat minggu lalu. Aku tidur jam satu dini hari buat nulis WW. Tadinya mau langsung di posting biar begitu linky tersedia bisa langsung dimasukin. Tapi tergoda buat masukin sebuah foto. Karena males colok-colok usb, jadi ditunda sampai malam. Jam sebelas malam, bukannya mosting ww, aku malah buka sosmed. Ngobrol dan akhirnya setelah lewat jam setengah dua belas malam, baru ingat kalau ww belum diposting. Akhirnya masukin gambar (itupun di post dulu di instagram terus di share ke facebook karena tetep, aku males colokin usb XD) dan rapih rapihin postingan termasuk peraturan ww spesial ulang tahun.

Sialnya, sekitar sepuluh menit setelah aku sadar kalau sudah lewat jam setengah dua belas malam, aku kehilangan sinyal internet. Hingga sekitar jam setengah satu dini hari, tetap saja tidak bisa terkoneksi dengan internet.

Books in English Reading Challenge - Chapter 3

This is...

Ampun deh, susah amat ngomong bahasa Inggris -_-

But I'll try :)

Read books in English? If you ask me, I prefer to write a novel XD It's difficult. Do you know about my score when i was a student? I got 6 thought i have a private with my teacher. It didn't work...