Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 24 December 2014

Wishful Wednesday [77]

SEVEN IS MY FAVORITE NUMBER!

Berita gak penting sebenarnya XD

Berita pentignya adalah blog ini penuh dengan wishful wednesday -_- Content lain ngilang XD

Minggu lalu aku kopdar dengan anak BBI Bandung. Kami membicarakan banyak hal. Dari awal terbentuknya BBI hingga BBI sebesar sekarang. Untuk pertama kalinya sejak tiga kali kopdar, kami membicarakan dari a hingga z nya BBI. Banyak yang belum aku tahu. Jadi bengong aja pas ngobrol cuma ngedengerin aja XD

Satu hal yang paling nusuk adalah ketika ngomongin content blog X)) Berasa ada yang berbisik "Blogmu itu lho, Mar. Intermezzo aja isinya..."

Tapi tentu saja aku punya alasan. Ntar deh diungkapkan nya akhir tahun X)) Sekalian pengen nulis tentang wish tahun depan :) Dan tentu saja lebih rajin ngeblog adalah salah satunya.

Oh iya, last ww yang aku ikuti kan dipaksain karena spesial edisi ultah mbak Astrid. Nah kali ini aku juga maksain (ini pake kompi dan internet kantor karena aku mejeng di kantor dari jam delapan pagi ampe jam sepuluh malam).

Kalau mbak Astrid nulis ww spesial natal...