Monday 22 June 2015

Pemenang Giveaway The Bastard Legacy


Sudah tanggal 22 Juni dan ini waktunya pengumuman pemenang The Bastard Legacy Blogtour + Giveaway :D

Terima kasih buat crew Visimedia yang telah memberikan kesempatan untuk ikut meramaikan Blogtour Bastard Legacy. Terima kasih buat teh Atria yang sudah mengkoordinir jalannya Blogtour hingga sesi ke tiga Blogtour ini selesai. Makasih buat Raafi dan Dhani yang sudah bantu sana sini. Dan terima kasih buat kalian yang sudah ikutan meramaikan dengan mengikuti giveaway-nya :D

Mohon maaf dari 12 orang yang ikutan, hanya ada satu orang pemenang. And the winnah is...

Monday 15 June 2015

The Bastard Legacy Blog Tour + Giveaway

https://www.goodreads.com/book/show/25586627-the-bastard-legacy?ac=1
 Penulis : Jounatan
Penerbit :Visimedia Pustaka
Tebal : 150 Halaman
Tahun Terbit : 2015
Genre : Nonfiksi
Status : Blogtour











Sinopsis

Siapa sangka, sehelai selendang tua dapat mengungkapkan misteri kejahatan tentang identitas pelaku kriminal ternama, Jack The Ripper, yang menjadi momok paling menakutkan di Inggris ratusan tahun lalu. Lalu, bagaimana bisa sebuah lukisan yang kini terpasang di sudut dinding museum Gereja Katederal Jakarta merupakan buah karya seorang penjahat top Indonesia yang di akhir hayatnya justru memutuskan untuk menemukan babak baru kehidupannya.

Suatu hal atau benda yang melekat pada tindakan kejahatan seseorang merupakan saksi bisu yang diwariskan, yang dapat menelusuri jejak kejahatan para pelaku kriminal. Warisan itu merekam kejahatan dan memberi gambaran akan kepribadian pelaku kejahatan itu sendiri. Kita bisa mengenal sosok penjahat dari warisan yang ditinggalkannya. Dengan demikian, meskipun para bedebah ini merupakan penjahat besar pada masanya, mereka telah mewariskan sesuatu yang diabadikan oleh masyarakat dalam mengungkap fakta kriminal, yang bisa dijadikan pelajaran.

Apa saja sumbangsih para bedebah tersebut untuk masyarakat? Apakah warisan itu masih bertahan hingga kini? Lalu, bagaimana kisah di balik warisan para bedebah paling berpengaruh ini?


Wednesday 10 June 2015

Wishful Wednesday [80]

Last post adalah WW. Ah, yang penting di update dulu lah ketimbang blog ini berdebu XD

Dan kali ini masih dalam masa puasa beli buku 7 bulan dan masih berharap postingan WW ini bisa jadi kode kode bagi para dermawan yang mau membelikan aku buku #tsah.

https://www.goodreads.com/book/show/25015306-the-walking-dead

Wednesday 3 June 2015

Wishful Wednesday [79]

Mulai bangkit dari kemalasan. Mulai mengisi blog yang sudah lama tidak di update. Pertengahan bulan lalu aku kena musibah. Yah karena hal itu aku menghukum diri sendiri dengan gak boleh beli buku selama 7 bulan. Itu berarti hingga aku beulang tahun yang ke 23 bulan Desember ntar. Makanya balik mencari sisa sisa semangat setelah semedi selama dua minggu penuh (karena sejujurnya aku sedih berkepanjangan). Berharap postingan WW ini bisa jadi kode kode bagi para dermawan yang mau membelikan aku buku #tsah.