Monday 26 October 2015

Review : Remy Yorke #1 Prime Knight Ascending by Haditha with Giveaway

http://www.goodreads.com/book/show/24450838-remy-yorke
Penulis : Haditha
Penerbit : BukuOryzaee
Tahun Terbit : Juli 2015
Genre : Fantasi
Status : Beli karena janji XD


Sinopsis

Bertemu dengan Ronan Noah, seseorang dari Kaum Wiznard—kaum berumur panjang dari dimensi lain—benar – benar menjungkirbalikkan kehidupan Remy Yorke. Sebuah cincin merah menjerumuskannya pada kejadian ajaib nan tak masuk akal. Seperti menghapal seluruh isi buku dalam sekejap, masuk ke mimpi orang, telekinesis, teleport dan masih banyak lagi.

Dalam rentang waktu yang cukup singkat, Remy akan menghadapi berbagai hal besar, termasuk terkuaknya rahasia masa lalu dan mengapa cincin itu memilihnya. Mau tak mau ia harus siap, karena Ronan percaya hanya Remy yang mampu menyelamatkan kaum Wiznard dari ancaman kemusnahan.

Dan paling penting dari itu semua, Remy harus membantu Wiznard mencegah sosok jahat berkulit merah bangkit dari kekangan lava panas. Karena apabila ia gagal, nasib buruk akan menimpa bumi manusia beserta orang-orang terkasihnya.
 


Pemenang Giveaway Atria's Birthday Celebration

Holaaaaaaaa :D

Mohon maaf Maryana baru kembali dari semedi. Banyak kejadian di balik layar yang membuat pengumuman giveaway ini molor ampe nyaris dua bulan. Maafkeun >.<

Terima kasih buat peserta yang sudah ikutan. Terima kasih buat teh Atria yang menyumbangkan bukunya untuk dijadikan giveaway di blog ini.

Pilih pemenangnya susah juga ya XD Tadinya mau minta teh Atria buat milih pemenang. Tapi yah karena suatu alasan, enggak jadi. Jadi aku cuma lihat siapa yang mematuhi aturan dan kukocok pake Mr. Random. Ada satu hal yang membuat kalian tersingkir dari kocokan mr. Random padahal sepele. Yaitu typo >.<

Thursday 8 October 2015

Thursday 1 October 2015

Dae-Ho Delivery Service Blogtour and Giveaway

https://www.goodreads.com/book/show/26223247-dae-ho-s-delivery-service

Penulis : Pretty Angelia
Penerbit : Grasindo
Terbit : 14 September 2015
Tebal : 226 Halaman
Genre : Drama
Status : Blogtour

Sinopsis

Han Dae-Ho memutuskan tinggal sendiri di Seoul setelah ia mengetahui bahwa ia bukanlah anak kandung dari kedua orang tua yang ia sayangi.Dua bulan setelah menetap di Seoul, Dae-Ho mendapatkan pekerjaan sebagai pengantar surat. Dae-Ho akhirnya tahu ia bukanlah pengantar surat biasa.Choi Hyun-Ki, bosnya, menyuruhnya menjamin bahwa si penerima surat membaca surat itu.Karena surat-surat itu adalah surat yang tidak pernah disangka akan didapatkan si penerima.... Dae-Ho sangat menikmati pekerjaannya. Meski begitu ia tetap sulit melupakan keluarganya. Termasuk Hana, gadis blasteran Korea dan Amerika Serikat yang sangat disukainya. Semakin Dae-Ho lari dari masa lalunya, masa lalu itu ternyata tiba-tiba datang di hadapannya.Dae-Ho pun bertanya-tanya, mengapa ia memerankan sebuah drama yang tidak pernah ingin dilakoninya ini?