Monday 30 November 2015

Pemenang Giveaway Remy Yorke

Sebulan sudah giveaway ini berlangsung. Heran deh, view ampe ribuan tapi yang ikut cuma seiprit XD


And the winnah is...

F Juni Ismarianto

Memanipulasi waktu. Semisal, salah satunya membuat waktu satu menit serasa sepuluh jam. Jadi, bila satu buku bisa aku batja selama tiga hari, maka dengan kekuatan cincin Onega ini aku bisa menyelesaikannya dalam waktu tujuh jam lebih beberapa menit dan detik.

"I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid I have loved you
For a thousand years
I'll love you for a thousand more"

Mungkin aku bisa move on dari Dear jauh lebih cepat :)

Selamat buat pemenang :D Mohon maaf tidak bisa dimenangkan semua. Next time semoga kalian lebih beruntung. Kepada pemenang harap mengirimkan data diri berupa nama, alamat lengkap dan nomor telfon ke notfar_fromheart@yahoo.co.id dengan subjek konfirmasi pemenang giveaway Dae-Ho. Email konfirmasi ditunggu hingga tanggal 3 Desember 2015. Lewat dari itu, jika pemenang tidak mengkonfirmasi, aku akan memilih pemenang baru.

Terima kasih juga buat para peserta yang telah berbagi cerita.  Senang mengetahui apa yang akan kalian inginkan jika kalian mendapatkan cincin Onega. Oh iya, seperti quote dalam film Spiderman "Kekuatan besar akan diiringin dnegan tanggung jawab yang besar". Yah, kurang lebih gitulah XD Aku tidak mengharapkan kalian melakukan hal besar seandainya mendapatkan cincin Onega.Kalian bisa melakukan hal kecil yang mungkin akan berguna. Seperti hal nya membuang sampah di tempat sampah. Kalian bahkan tidak perlu cincin onega untuk menyelamatkan bumi dari banjir :)

Terima kasih semuanya :D

See you at next giveaway :D

No comments:

Post a Comment