Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 20 July 2016

Wishful Wednesday [86]

Tadi siang, aku jalan jalan. Setelah dines malam, dengan mata ngantuk dan kepala sedikit pening, aku pergi ke BEC. Janjian dengan Ambu Dian dan Rey Raihan migius, nonton Star Trek Beyond!

Sayangnya terlambat datang. Karena pulang ke rumah untuk mandi dan sarapan. Jadi gak kebagian nonton show ke dua. Yang cuma beda setengah jam dengan show pertama.

Cuma mau pamer dikit kalau udah liat Capt Kirk :D dan Chekov :(

Pengen nangis pas diending ada tulisan "Untuk Anton" :(

Back to wishful Wednesday!

Friday, 1 July 2016

Shanster ID #1 Giveaway

Welcome July, and welcome to Shanster ID first giveaway :D
Setelah sekian lama merencanakan membuat giveaway, akhirnya aku meendapatkan moment yang pas untuk membuat giveaway :D
Kenapa diberi judul Shanster ID? Shanster ID ada toko buku online yang akhir Mei lalu aku buat. Shanster adalah sebutan untuk fans Darren Shan. ID untuk Indonesia. Jadi diberi nama Shanster ID karena aku punya misi. Selain mengumpulkan rupiah untuk pergi ke Shanville (nama rumah Darren Shan di Pallaskenry, Ireland), aku ingin membuat orang orang tahu siapa itu Darren Shan.
Sedikit tentang Darren Shan. Namanya memang tidak terkenal di Indonesia. Terlebih setelah bukunya tak lagi diterjemahkan. Gramedia telah menerjemahkan 12 buku Darren Shan Saga (Diberi nama Darren Shan Saga karena tokoh utamanya bernama Darren Shan! Yap, ini cerita tentang kehidupan dia sebagai vampir). Namun terjemahan buku buku Darren Shan berhenti di buku ke 5 (dari 10buku) serial Demonata. Yah, alasan utamanya tentu karena penjualan. Demonata menurutku masuk ke buku underrated. Tapi percaya deh, ceritanya seru kok.