"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

My Journal

Peta ini aku susun berdasarkan kategori secara alfabetis. Dan posting di dalamnya aku tulis dengan nomor besar di atas dan nomor kecil di bawah. Nomor 1 adalah posting lebih dulu di publish di blog ketimbang posting nomor 2. Aku minta maaf jika postingannya kurang rapi. Terlebih lagi postingan lawas.

About my way.
Anggap aja ini curhatku saat melakukan perjalanan menuju apa yang aku impikan. Aku memulai perjalananku sejak tahun 2005. Sampai saat aku masih berjalan. Dan aku tahu aku tidak akan berhenti berjalan.
3. Catatan #3 R. Maryana
2. Catatan #2 R. Maryana
1. Catatan #1 R. Maryana

Cuap-cuap.
Ini postinganku yang gak kalah aneh. Hanya bercerita tentang hal yang postingannya tidak bisa aku kategorikan ke kategori yang lain.
7. My five secrets
6. Jika aku bertemu Cullen
5. Arti internet buat aku
4. Aneh atau unik?
3. Hari ultah yang menyedihkan tapi jadi kenangan
2. Kerja bareng cowok-cowok
1. It's First

Dear.
Ini bagian dari kategori fiction. Hanya saja tulisan di postingan ini pendek. Pendek sekali. Berisi tulisan akan seseorang. Aku tahu aku tidak pernah bisa mengungkapkan hal itu padanya. Jadi kutuliskan saja. Ceritanya memang fiksi. Tapi apa yang aku rasakan itu nyata. Cerita ini  bisa tentang siapa saja. Tentang Rupert Grint, tentang Josh Hutcherson, tengtang Junior Liem, tentang Joshua Suherman dan bisa juga ini cerita tentangmu.

Event.
Nah yang masuk kategori ini berarti postingannya sedang diikutkan dalam event atau lomba atau kuis atau apa aja juga boleh.

Fiction.
Nah, yang ini juga udah jelas kan? Ini isinya cerita fiksi. Ada yang pendek, ada yang panjang dan ada yang ada ada aja.
3. Talking with Savira
2. Talking with J. K. Rowling
1. Talking with Jun

It is my view.
Tadinya nama itu mau aku pake tapi gak bisa. Yah, ini sih tentang pendapat aku tentang (sedikit) yang kulihat, kudengar dan kurasakan.
7. Jaga jarak aman

6. Ia terus berjalan
5. Kejujuran dan kepercayaan itu satu paket
4. Meminta. Terpaksa atau kebiasaan?
3. Meninggal karena diare
2. Terus mengambil rambutan
1. Bapaknya meminta pada tetangga, anaknya bermain game online

Review buku.
Semua review buku di sana akan aku hapus. Hanya akan kusisakan daftar review yang pernah kubuat dalam susunan alfabetis.

No comments:

Post a Comment