"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 30 April 2014

Wishful Wednesday [68]

23:56 3 Comments
Ya ampun, aku ini emang sibuk atau apa sih? Gak sempet ngurus blog -_-

Rrrr, tapi besok hari libur dan mari bayar hutang review :))

Tapi hari ini kita ngewish dulu....

Di hari terakhir bulan april, aku pengen baca buku....

https://www.goodreads.com/book/show/10116769-eliana


Wednesday, 23 April 2014

Wishful Wednesday [67]

23:59 2 Comments
Blog ini mulai keteteran sementara blog sebelah bisa update tiap hari.

Aku bisa bernafas lega melihat pekerjaanku.

Tapi itu bukan berarti aku sudah tidak punya tumpukan pekerjaan.

Di sela sela kesibukan, aku masih berusaha membaca buku. Mengincar beberapa. Hari ini aku dapet paket yang ada surat cintanya XD Surat cinta itu istilahku dan teman-teman. Pokoknya surat apapun dibilang surat cinta X)) Surat tagihan kartu kredit kayaknya juga disebut surat cinta ._.

Ini surat cintanya...

Wednesday, 16 April 2014

Wednesday, 9 April 2014

Wishful Wednesday [65]

23:59 1 Comments
Udah yang ke 65 ya? Kurasa sudah lebih dari 100 buku yang kuinginkan kuceritakan di ww. Pernah satu ww aku pengen 24 buku sekaligus XD tapi cuma gambar aja sih. Bisa tepar kalau semuanya pake sinopsis. Lagipula itu hanya versi lain dari buku yang sudah aku punya.

Sejujurnya aku udah bingung pengenn buku apa lagi. Timbunan di rumah, ada beberapa puluh buku yang belum dibaca. Beberapa di antaranya sudah kujual karena gak tahu kapan bisa kebaca. Yang hadiah dan beli namun berharga (ngebet punya atau ada ttd penulisnya) tetap kusimpan. Kusimpan dulu bacanya entah kapan ._.

Tapi sisi baiknya, kerjaanku sudah mulai surut. YEAY! Alhamdulillah kertas kertas itu sudah tidak lagi ada di tahap mengkhawatirkan, meski ya beberapa laporan bakal bikin aku dimarahin bos lagi ._.

Badai belum berlalu tapi setidaknya dia tidak sebesar dulu.

Waktunya berandai-andai.....

Aku harap aku bisa punya buku....


Wednesday, 2 April 2014

Wishful Wednesday [64]

23:55 1 Comments
Akhirnya ada postingan lain selain ww di blog ini XD

Tingkat stress udah berkurang meski kadang kerjaan di kantor masih terpikirkan saat mau tidur.

Dan aku nyaris ketiduran!

Mama sengaja gak bangunin. Padahal aku pengen pegang lepi dulu sebelum hari berganti. Untung saja tuhan membangunkan :)

Langsung aja ke wish...

Meski sama kayak mbak astrid, aku juga lagi gak ada buku yang lagi kepingin banget. Aku juga harus update daftar wishlist karena banyak yang harus dihapus, yeay! Thanks mbak Astrid yang sudah membantuku mendapatkan Hagurosan :D

Tapi sama seperti mbak Astrid, rasanya gak afdol kalau gak nge wish...

I wish i get....