"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Sunday, 31 August 2014

10 Buku Berkesan Yang Pernah Kubaca

19:42 2 Comments
Jadi begini, aku dapet challenge berantai. Dan mata rantai itu sampai ke aku setelah melewati mas Puji Pujiyanto. Challengenya adalah bikin daftar 10 buku yang membuat terkesima, marah-marah, merinding ngeri, terbahak gila serta bersemangat membahasnya lagi lagi lagi dan lagi di mana pun, termasuk di sini.

Gampang aja sih sebenarnya. Tinggal nulis 10 buku si om XD
Inilah sepuluh buku yang meninggalkan bekas mendalam di hati aku
note : nomor tidak menandakan urutan


Wednesday, 27 August 2014

Wednesday, 20 August 2014

Wishful Wednesday [72]

22:01 0 Comments
Akhirnya ada postingan selain ww :p

Yah, meski masih bakal kuedit lagi setelah nulis ww ini. Lagi nunggu si adek pulang. Mau mindahin foto.

Minggu ini aku berharap aku bisa memiliki dan membaca buku...

https://www.goodreads.com/book/show/8102950-a-little-princess

Aku Dan Twiries

21:34 82 Comments
Akhirnya paket aku tiba :D



Lebih tepatnya paketnya di terima, heheheheheh. Itu jadi ceritanya, mas Dion @ Baca Biar Beken kirim paket, tapi gak bilang-bilang. Nah kayaknya pak satpam yang terima paket, jadi gak nelfon ke ruangan kalau ada paket. Aku baru nge cek pas mas Dion tanya apa paketku udah sampe. Saat itu juga langsung wasap teh Eva >.< Maaf mengganggu ya teh. Soalnya Twiries termasuk buku yang aku tunggu :))

*kalau ditunggu kenapa belinya telat, Mar? -_-


Wednesday, 13 August 2014

Wishful Wednesday [71]

22:02 2 Comments
WW lagi WW lagi, mana reviewnya Maryana???

Ntar, udah postingan ini aku ngereview lagi. Tiga buku deh, kalau gak ngantuk XD

Sekarang nge wish dulu. Masalahnya cuma sekali seminggu :))

https://www.goodreads.com/book/show/10617132-glasruhen-gate?ac=1

Friday, 1 August 2014

Back From Hiatus!

23:47 0 Comments
Halo pemirsa, akhirnya Maryana bisa kembali….

Dua bulan pergi meninggalkan rumah kecil dan istana kecil, rasanya blog ini udah lumutan ya XD Banyak yang aku alami selama dua bulan terakhir ini. Dan sedikit menyesal setelah memutuskan untuk Hiatus bahkan sampai molor sebulan. Urusan di kantor beberapa kali bikin stress berat :(

Aku berniat untuk kembali aktif dan menjalankan kembali program One Day One Post. Di sebelah akan kuusahakan setiap hari. Di sini minimal seminggu dua kali. Aku harap bisa konsisten. Meskipun di sebelah yang aku bicarakan masih ngalor ngidul. Di sini sih bisa bener ngomongnya. Cuma memang mesti lebih dipersiapkan tulisannya karena gak boleh sembarangan nulis XD