Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 2 March 2016

Wishful Wednesday [83]

Kembali bertemu Maryana di wishful Wednesday :D

Hari ini diumumkan pemenanv giveaway anniversary WW yang ke empat di blog mbak Astrid. Apa aku menang? Oh please. Aku ikutan ww tapi gak menang itu kayak Leo yang gak menang menang Oscar XD bedanya Leo pecah telor di tahun ke 12. Nah, pertama kali ikut WW itu tahun 2013. Mudah mudahan aku gak perlu nunggu 2025 buat menang WW XD

Ini dia yang jadi wish aku di rabu minggu ini...


Once there was a world’s end. The forests burned, the lakes and rivers dried up, and the oceans swelled. Then came a plague, and fever spread across the globe. Families died, violence reigned, and man killed man.

Next came WICKED, who were looking for an answer. And then they found the perfect boy. The boy’s name was Thomas, and Thomas built a maze.

Now there are secrets. There are lies. And there are loyalties history could never have foreseen. This is the story of that boy, Thomas, and how he built a maze that only he could tear down.

All will be revealed. A prequel to the worldwide Maze Runner phenomenon, The Fever Code is the book that holds all the answers. How did WICKED find the Gladers? Who are Group B? And what side are Thomas and Teresa really on? Lies will be exposed. Secrets will be uncovered. Loyalties will be proven. Fans will never see the truth coming.

Kenapa mau buku ini? Aku suka sekali dengan trilogi The Maze Runner. Tapi prekuelnya The Kill Order bikin aku terjun bebas. Gak pernah sekesal ini sebelumnya. Setelah sekian lama menunggu terjemahan (udah punya versi inggrisnya dua tahun lebih dulu dari terjemahan), susah dapetnya (hasil rebutan hibah dari editor Mizan), eh pas baca isinya gitu doang. Bunuhlah Thomas dirawa rawa, Om. Teresa tak kuat T_T

Buku ini baru di release akhir September tahun ini. Mudah mudahan isinya memuaskan. Mudah mudahan gak ada lagi yang gak jelas yang bikin om Dashner terpaksa bikin prekuel lagi....

Ini prekuelnya udah sama banyak dengan serinya. Trilogi Maze Runner punya tiga prekuel. The Kill Order, the Maze Runner Files dan yang akan terbit The Fever Code...


Mau ikutan ber wish wish wish juga? Kali aja ada yang blogwalking terus kesambet mengabulkan XD
Caranya gampang...
• Silakan follow blog Books To Share – atau
tambahkan di blogroll/link blogmu =)
• Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
• Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
• Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

astrid said...

wkwkwkwk aku ngakak baca paragraf pertama XD jangan salahin aku ya, salahin si mr random donk ryyy plissss....kamu sekeren Leo kok... dan semoga semua impianmu akan terkabul, aminnnn

Ryana Maryana said...

Amin....
Mudah mudahan gak perlu 12 tahun ya XD

Post a Comment