Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 20 July 2016

Wishful Wednesday [86]

Tadi siang, aku jalan jalan. Setelah dines malam, dengan mata ngantuk dan kepala sedikit pening, aku pergi ke BEC. Janjian dengan Ambu Dian dan Rey Raihan migius, nonton Star Trek Beyond!

Sayangnya terlambat datang. Karena pulang ke rumah untuk mandi dan sarapan. Jadi gak kebagian nonton show ke dua. Yang cuma beda setengah jam dengan show pertama.

Cuma mau pamer dikit kalau udah liat Capt Kirk :D dan Chekov :(

Pengen nangis pas diending ada tulisan "Untuk Anton" :(

Back to wishful Wednesday!

Buku Star Trek sendiri sudah masuk wishlist, tapi ya buat buku bahasa inggris mah, aku ngeduluin buku darren shan dulu XD

Yang jadi wishlist sekarang adalah...


Ribuan tahun dari sekarang, Terra atau Bumi yang manusia tempati tiada akibat perang. Penduduk Terra berpencar mencari planet yang bisa mereka tinggali. Satu janji mereka, "Jangan tempati planet yang sudah berpenduduk. Jangan lagi berperang. Sudah cukup."

Satu koloni penduduk Terra tiba di Planet Poa. Planet kecil yang subur dan tak berpenghuni. Namun, enam bulan kemudian, Malam Panjang tiba. Matahari tak pernah terbit. Badai salju tak berhenti. Menghancurkan teknologi penduduk Terra dan membinasakan sebagian besar penduduk. Dan, yang paling mengejutkan, penduduk asli Planet Poa bermunculan dari bawah tanah.

Penduduk Terra berpegang pada janji mereka. Mereka akan segera pergi dari Poa begitu menemukan planet baru untuk tempat tinggal mereka. Sayang, sebelum itu sempat terjadi, koloni penduduk Terra lainnya datang. Mereka sudah melupakan janji perdamaian kaum Terra.Perang pun pecah.

Dalam kekalutan itu, Raz, gadis kecil berusia 8 tahun, terpisah dari tiga kakaknya. Bersama kakeknya, Raz terperangkap dalam perpecahan politik penduduk asli Poa. Dengan caranya masing-masing, keempat anak ini terlibat pada inti bencana yang mengguncang Planet.

Covernya gilak cakep banget. Kerasa banget fantasinya. Kepincut banget pengen baca. Terlebih ada temen yang semangat 45 cerita cerita biar yang lain ikutan baca >.<

Mbak Astrid mau bantuin ngelengkapin seri nya? :))



Mau ikutan ber wish wish wish juga? Kali aja ada yang blogwalking terus kesambet mengabulkan XD
Caranya gampang...
• Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
• Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
• Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
• Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 comments:

Astrid said...

keren ya buku ini, aku malah baru denger ryyy... semoga terkabul yaahh... thanks udah ikutan :D

Post a Comment