Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 19 December 2012

Wishful Wednesday [2]

Makin lama, makin banyak daftar wishlistku. Dan inilah salah satunya... Sebenarnya lebih dari satu. Tapi anggap saja mereka itu satu. Karena mereka memiliki satu tokoh utama yang sama. Dan buku ini bisa dibilang satu kesatuan dengan apa yang kuceritakan di wish sebelumnya. Meski memiliki tokoh utama yang berbeda, namun apa yang aku ceritakan ini 'disebut' sebagai The highly anticipated prequel to the New York Times bestselling Cirque Du Freak series!

And the title of the series is...

Saga of Larten Crepsley


Semoga aku gak salah. Dari data yang aku dapetin di Goodreads, semua serinya ada 4 buku. Hhmm, om Shan ini paling pinter bikin bangkrut. Sisi baiknya adalah aku sudah memiliki semua buku Darren Shan. Dan sisi buruknya, aku tidak melihat kemungkinan untuk memiliki semua buku Larten Crepsley saga.

Beberapa alasan sederhana. Buku yang ke empat pertama kali diterbitkan di awal tahun 2012. Aku tak yakin buku itu sudah diterjemahkan di Indonesia. Dan malah, aku tak yakin kalau buku itu akan diterjemahkan. Setahuku buku om Shan yang sudah beredar dalam bahasa Indonesia baru serial Darren Shan dan Demonata. Bahkan, Demonata belum diterbitkan hingga buku ke-10. Memang sih buku ini dijual secara online. Tapi aku belum pernah melakukan transaksi untuk belanja di tempat belanja luar negri. Aku tidak tahu caranya. Dan aku tidak punya dollar :))

Jadi aku hanya bisa mengikuti international book giveaway. Semoga mereka bisa mengantarkan 4 buku ini padaku. Dan semoga buku itu bisa sampai ke rumahku. Tidak, setidaknya ke tempat kerjaku. Karena hanya pak pos yang tahu di mana letak rumahku :P

Ini dia sinopsisnya. Aku tidak peduli pada spoiler yang ada. Berhubung menggunakan bahasa Inggris, aku bisa menghindari spoiler dengan tidak mencerna satu katapun.




Before Cirque Du Freak...
Before the war with the vampaneze...
Before he was a vampire.
Larten Crepsley was a boy.
 

As a child laborer many centuries ago, Larten Crepsley did his job well and without complaint, until the day the foreman killed his brother as an example to the other children.

In that moment, young Larten flies into a rage that the foreman wouldn't survive. Forced on the run, he sleeps in crypts and eats cobwebs to get by. And when a vampire named Seba offers him protection and training as a vampire's assistant, Larten takes it.

 



Before Larten Crepsley was a vampire general...
Before he was Darren Shan's master...
Before the War of Scars...

Larten Crepsley was a teenager. And he was sick of the pomp and circumstance of fusty old vampires telling him what to do. Taking off on his own with his blood brother, Wester, Larten takes off into the world to see what his newly blooded vampire status can get him in the human world. Sucking all he can out of humanity, Larten stumbles into a violent, hedonistic lifestyle, where cheats beckon, power corrupts, and enemies are waiting.

This is his story



Before Madame Octa...
Before the Cirque...
Before Darren Shan...
Larten Crepsley was a young man.

After failing his mentor and killing the entire crew of a ship in a bout of revenge for the death of his assistant, Larten is bereft with guilt. He no longer has the drive to live the vampiric life, and hides out in Paris, masquerading as a human. There, he finds some happiness, even falling in love with a girl. But the darkness inside him is too great for humanity, and he is forced to make a choice: hide in the shadows of the human world, or take his place among the vampire clan and protect those weaker than himself. But enemies are waiting, traps are laid, and Larten's path is bound to be strewn with bodies.

This is his story



After years of wandering, Larten has finally found his way back to his vampire family and resumed the vigorous, brutal training to become a General. But there are vampires determined to pull Larten into starting a war that could have global implications and casualties. Vampires who will stop at nothing. Vampires who would betray Larten in the most cutting way.



Ada yang mau ikutan Wishfull Wednesday juga?
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky di sini. Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

2 comments:

Prafita Lestari said...

halo kak, sampe sekarang buku Saga of Larten Crepsley udah ada belum yah di Indo? kalo udah kita bisa beli dmana yah? ><

Ryana Maryana said...

Kalau di tokobuku bisa di cek di Periplus. Toko onlinenya juga ada. Kalau enggak bisa ke Open Trolley. Tapi belum ada terjemahannya.
Oh iya, seri ini btw, aku sudah punya lengkap :) Akhirnya XD Tiga menang internal giveaway dan satu dapet beli....

Post a Comment