Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 24 December 2014

Wishful Wednesday [77]

SEVEN IS MY FAVORITE NUMBER!

Berita gak penting sebenarnya XD

Berita pentignya adalah blog ini penuh dengan wishful wednesday -_- Content lain ngilang XD

Minggu lalu aku kopdar dengan anak BBI Bandung. Kami membicarakan banyak hal. Dari awal terbentuknya BBI hingga BBI sebesar sekarang. Untuk pertama kalinya sejak tiga kali kopdar, kami membicarakan dari a hingga z nya BBI. Banyak yang belum aku tahu. Jadi bengong aja pas ngobrol cuma ngedengerin aja XD

Satu hal yang paling nusuk adalah ketika ngomongin content blog X)) Berasa ada yang berbisik "Blogmu itu lho, Mar. Intermezzo aja isinya..."

Tapi tentu saja aku punya alasan. Ntar deh diungkapkan nya akhir tahun X)) Sekalian pengen nulis tentang wish tahun depan :) Dan tentu saja lebih rajin ngeblog adalah salah satunya.

Oh iya, last ww yang aku ikuti kan dipaksain karena spesial edisi ultah mbak Astrid. Nah kali ini aku juga maksain (ini pake kompi dan internet kantor karena aku mejeng di kantor dari jam delapan pagi ampe jam sepuluh malam).

Kalau mbak Astrid nulis ww spesial natal...


Kalau aku nulis ww spesial ulang tahun...


(dapat kue pas lagi dines. dines malam XD jam setengah satu pagi. tahun lalu tapi)

Sekalian tebar kode tentunya X))

Dan tentunya juga, prioritasku adalah buku-bukunya om Darren. Beberapa sudah masuk WW, tapi diulang lagi aja ya? Kan ceritanya tebar kode XD


Ini foto lama XD sekedar iseng pas lagi beresin buku. Total buku om Darren yang aku miliki ada 25 buku. 12 buku Darren Shan Saga, 4 buku Larten Crepsley Saga, 5 buku Demonata, Koyasan, Hagurosan, Lady of the Shades dan Demon Appocalypse.


(hadiah writing challenge. hasil ngerubah gadis korek api jadi assasin di jaman victoria XD)


(I GOT A BOOK WITH SIGN, GUYS! SENT BY  MASTER SHAN FROM SHANVILLE!)

Dan tentu aja, sisanya tetap masuk ke wishlist. Mari kita hitung berapa sisa buku om Darren yang belum aku miliki.


1. First Bites
Ini udah pernah masuk WW. Bentuknya e-books dan gak available buat Indonesia. Mahal bro. Sekitar $14 :( 


2. The Evil and the Pure
Ini udah pernah masuk WW. Bentuknya e-books. murah sih sekitar $3. Tapi aku bingung bacanya gimana soalnya gak punya kidle :P ada yang bosa tolong convert ke epub?


3-14. Darren Shan Saga english version
Ini udah pernah masuk ww. Emang udah punya sih versi terjemahannya. Tapi aku pengen punya juga versi English. Because i want to write a side story ;) Yah meski gak jelas juga kapan selesai bacanya XD


15-26. Darren Shan Saga manga version
Ini juga masuk ww barengan sama yang versi English. Hallow, ini versi manga! Yah setidaknya agak tervisualisasikan ceritanya. Meski memang tidak sama persis. Kalau persis sih entah segimana tebelnya XD


27-35. Demonata english version
Ini juga pernah masuk ww. Udah punya sih versi terjemahan tapi cuma 1-5. Dan--Charna's Guts!--om Darren kirim buku ke-enamnya, hardcover dan ber ttd! tapi tetep, aku pengen ngoleksi versi englishnya lengkap. Biar sah jadi shanster :D


36-38. The City Trilogi
Nah kalau ini belum pernah masuk ww.... Covernya booo. Berasa kayak bukan hasil cetakan tapi coretan kapur >.<


39. The Thin Executioner
Yang ini juga belum pernah masuk ww. Aku kira berseri loh XD Ternyata enggak XD Tahu gitu kan aku beli dari dulu....

40-52 Zom-B Chronicles
Ada 12 buku Zom-B. Yang udah terbit (melihat gambar yang kudapat dari Shanville) baru 10 buku. Yang 2 masih coming soon. Sebiji lagi yang Zom-B Circus adalah novella dan cuma available e-book. Mudah mudahan masih bisa dapetin free! Om Darren sempat kasih pengumuman kalau sempet free >.<

Jadi masih 52 buku yang belum aku miliki. Berarti baru 1/3 nya saja yang sudah nangkring di kamarku.

Kapan ya sah dipanggil Shanster? :(



Kali ini WW nya bergiveaway lagi. Seperti ww bergiveaway lain, aku udah hopeless X)) Jadi kalau gak menang, aku minta kado buku aja ya sama mbak Astrid >.<

Kamu mau ikutan giveawaynya?

Seperti biasa, syaratnya nggak susah kok:
1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu, 24 Desember 2014 dan/atau Rabu, 31 Desember 2014. Yep, Giveawaynya berlangsung selama 2 kali hari Rabu :)
2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!
3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapiharga  maksimalnya (setelah harga diskon dan total di luar ongkir) adalahIDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.comBukabuku.comInibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia), atau opentrolley.co.id, atau periplus.com. Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).
4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan iniUntuk yang ikutan selama dua hari Rabu (tanggal 24 dan 31), boleh memasukkan dua kali link postingan (tetap di Mr. Linky yang sama di postingan ini ya, karena Wishful Wednesday tidak akan terbit di 31 Desember 2014).
5. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.orgberdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan di tanggal 24 Desember 2014 dan satu postingan di 31 Desember 2014, atau hanya satu postingan saja di salah satu tanggal tersebut.
5. Link terakhir di Mr. Linky ditunggu hingga tanggal 31 Desember 2014 pukul23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.
6. Pemenang akan diumumkan hari Rabu, 7 Januari 2015 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.
7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.
Sooo…tunggu apa lagi? Yuk yuk ikutan bermimpi dan menyambut 2015 dengan lebih semangat lagi XD

4 comments:

Wahyu Nurasman said...

25 + 4. Yang di GA kan, kan?

Asy-syifaa Halimatu Sadiah said...

Semoga dapat deh buku-bukunya Om Darren, tahun depan review buku Om Darren ya :P Semoga terkabul ^^

Wishful Wednesday 22

Asy-syifaa Halimatu Sadiah said...

Semoga dapat bukunya Om Darren ya, biar tahun depan bukunya di-review :P Semoga terkabul ^^

Wishful Wednesday 22

astrid said...

ryyyy happy very belated bday yaaa...duh kmrn kok lupa ngucapin hikshiks... semoga terkabul semua wishmu dan kita bisa kopdaran di 2015 ;)

Post a Comment