Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 26 November 2014

Wishful Wednesday [76]

oke oke, sebagai seorang blogger saya merasa gagal. Dua blog gak keurus. Sesungguhnya badan sendiri juga gak keurus -_- Meski sudah berusaha untuk mencanangkan kembali One Day One Post, aku tetap saja gagal. Mata saya gak kuat kalau harus madep komputer lagi setelah seharian di depan kompi kantor.

But next year i want to say to my boss, so i can back to pelayanan. Di administrasi mah asli musingin otak. Dikejar beberapa kerjaan sekaligus lah, dikejar medrep (medical representative, semacam sales obat gitu), kalau gak masuk kerjaan gak ada yang ngerjain, cuma bisa libur di tanggal merah aja, gak bisa tukeran dines. Dan yang terpenting, jauh dari Dear!

Yah, berhubung gak ada satu orangpun temen kantor yang nyasar ke sini, curhat ajalah XD

Setahun ini memang mejeng di administrasi. Kalau aku ada jadwal di pelayanan itu artinya lagi lembur kejar setoran X)) Dan lembur itu nyita waktu dan ngabisin tenaga meski ngasilin duit yang lumayan.

Dilema juga.

Tapi di adm bikin aku gendut >.<

Dan kembali ke topik.

Malam ini aku memaksakan menyalakan lepi (meski lagi stress berat karena katanya Flexi--provider yang aku gunakan sejak pertama kali punya hape--diganti ke GSM. Masalahnya di rumah ada dua handphone CDMA dan satu modem CDMA dan aku sungguh sangat pusing bagaimana cari gantinya T_T) dan nulis ww.

Bukan bukan. Bukan karena giveawaynya. Itu sih nomer sekian. Karena pertama kalinya aku ikutan WW itu sebelum blog ini ada. Yep, aku ikutan WW sebelum kenal mbak Astrid dan sebelum gabung di BBI. Dan sejak WW pertamaku, aku gak pernah menang giveawaynya. Udah gak berharap lagi dari WW XD

Kali ini memaksakan karena WW spesial ulangtahun.

Selamat ulangtahun mbak Astrid (meski telat XD).....
Semoga apa yang mbak Astrid lakukan selalu diberi kemudahan....
Semoga Yofel tumbuh menjadi anak yang hebat....

Balik lagi ke WW....

Kali ini spesial juga ah. Kali ini yang masuk ww adalah buku yang belum diterbitkan karena masih ditulis oleh penulisnya :D

***

IMG-20141029-WA0002 - Copy

Title : NASS (Welcome to National Academy of Sinar Soldier)
Author : R. Maryana
Genre : unknown =p
Photo cover : A.S. Dewi @ Through Tinted Glass (thanks so much mbak Dewi :*)
Characters : Shineny Renee, Carmen Ev, Alexander Lorstone, Finnlyond Shippe, Shineny Newton
Setting : secret, to safe their country
Languange : Indonesia

Intro :

Namaku Renee. Shineny Renee. Seorang anak perempuan nakal dan tidak pernah menurut. Aku berbuat sesuka hatiku. Tapi orangtuaku tidak pernah marah. Tentu saja mereka tidak marah, mereka tidak tahu persis apa yang aku lakukan. Terlebih saat aku berkelahi.
 
Ayahku Shineny Gordon. Ia termasuk orang penting, seorang kapten tingkat dua yang nyaris bisa memerintah semua prajurit yang ada di negara ini. Dad punya banyak uang, cukup banyak hingga dad bisa menjamin aku tidak perlu bekerka sampai kapanpun. Tapi semakin banyak uang yang dad miliki, makan semakin sedikit waktu yang ia miliki untukku. Karena tentu saja, banyak uang berarti banyak pekerjaan.

Kakakku Newton juga seorang prajurit. Meski ia masih berada di jabatan paling rendah–kapten tingkat sepuluh. Ia meninggalkan rumah saat aku berumur tujuh tahun. Sejak saat itu, ia tidak pernah pulang. Ia hanya pernah mampir selama satu jam saat ulangtahunku yang kesepuluh. Sekali itu saja.

Untungnya ada ibu yang selalu menemaniku. Ibu adalah orang yang baik. Sangat baik. Iatidak pernah marah meski aku pulang sekolah dengan penuh noda darah. Mom selalu mengerti kalau aku tak akan berkelahi bila tidak ada yang memulai.

Aku tinggal berdua dengan mom di rumah. Hidup kami bahagia. Dengan listrik yang tak pernah padam, sebuah mobil bertenaga baterai yang tidak pernah mogok dan pengamanan sempurna dari empat arah. Tapi itu keluargaku, keluarga yang lain tidak mengalami hal yang sama.

Sepuluh tahun sebelum aku lahir, empat puluh sembilan kota besar di negaraku di bom dalam waktu yang bersamaan. Kekacauan, kematian, kerugian, tak ada satupun yang bisa dihindari.
Tapi aku bisa menghindar. Berusaha sejauh mungkin dari apa yang akan menjadi masalah besar. Hindari perselisihan, seperti yang selalu dad bilang. Dan aku bisa menjalani sepuluh tahun kehidupanku dalam kedamaian.

Sayang sekali, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Aku terjebak di dalam kumpulan orang-orang yang telah berperang selama puluhan tahun. Tak pernah lelah mencari tahu siapa dalang di balik kehancuran negara. Kami tidak berhenti menumpahkan darah hingga akhirnya seseorang yang bertanggung jawab atas semua masalah besar itu menampakkan diri. Dan dengan santainya ia mengajukan perjanjian perdamaian. Tentu saja hal itu membuat kami semua kaget.

Tapi tentu saja ia tidak menawarkan perdamaian tanpa imbalan. Ia menginginkan korban. Satu korban terakhir untuk mati di tangannya, sebelum ia dengan sukarela menyerahkan diri meski tahu dia akan dihukum mati.

Dan dia menginginkan aku.

***

Sekarang ceritanya lagi on progress. Rencananya buat NaNoWriMo. Tapi rencana tinggalah rencana.
Aku baru mencapai 16% nya dan Desember tiba beberapa hari lagi. Nasib nasib...

Kali ini wishful wednesdaynya, semoga cerita ini cepet kelar X))

http://perpuskecil.wordpress.com/2014/11/26/wishful-wednesday-135-giveaway-time/

Mau ikutan juga?
1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu, 26 November 2014, bertepatan dengan Wishful Wednesday [135] di blog ini.
2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!
3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya (setelah harga diskon dan total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia), atau opentrolley.co.id. Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).
4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.
5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 26 November 2014. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit saat Wishful Wednesday [135] terbit, dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.
6. Pemenang akan diumumkan hari Rabu, 3 Desember 2014  pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.
7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.

Yuk ikutan, kali aja kamu yang menang. Aku sih gimana nasib aja. Lagian bulan lalu baru menang giveaway yang bener-bener dinantikan.

Sekarang ini aku lagi nunggu sebuah buku yang dikirim oleh Darren Shan langsung dari Shanville!

4 comments:

F Juni Ismarianto said...

Semoga cepet kelar :))

Hobby Buku said...

SEMANGAT MARY-SHAN *bawa pom-pom*

lustandcoffee said...

Semangat yaa

astrid said...

woooaaah... kalo menang GA nya berarti bukunya kudu harus langsung kelar ry hihihi... keep on writing yaaa :)

Post a Comment