Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Monday, 13 April 2015

Dear BBI

Dear BBI

Aku ingat saat pertama kalinya melihat logo dirimu di salah satu blog temanku. Aku ingat saat aku mencari tahu tentangmu. Hal itu terjadi tiga tahun yang lalu. Ya, seingatku itu tiga tahun yang lalu.

Aku mulai kenal dengan internet. Aku mulai sering browsing. Terutama ke blog milik teman-temanku. Aku juga sering mengunjungi link blog yang dibagikan temanku. Ternyata logomu ada di banyak tempat.

Awalnya kupikir temanku itu hanya asal memasang logo. Tapi ternyata logo itu ada loho komunitas.

Aku mulai mencari tahu tentang dirimu. Dengan malu malu, aku mencoba mengajakmu berkenalan. Aku mengunjungi lebih banyak lagi blog yang memasang logomu di sidebar blognya. Hingga akhirnya di bulan Desember 2012, kau berhasil memikatku.

Akhirnya aku membuat sebuah blog buku dan mendaftarkan diri menjadi bagian dari dirimu. Dan setelah menunggu akhirnya aku terdaftar.

Aku seneng banget loh Beb. Bisa pasang logo BBI di blog aku. Berasa bagian dari komunitas elit XD

Dan aku mulai membaca banyak buku. Lirik sana sini.

Tapi yang paling berkesan untukku, kau membuatku mengenal banyak orang. Beb, kamu bikin aku kenal sama banyak orang. Gak cuma yang tinggal di Paris Van Java. Tapi di banyak kota bahkan yang sedang tinggal di luar negri.

Kami berkenalan, bertemu, membicarakan banyak hal.

Kau hebat Beb. Berdiri selama empat tahun tanpa sekalipun pernah berhenti berjuang menyebarkan virus membaca. Semoga aku selalu bisa menjadi anggota yang baik. Membantu mewujudkan apa yang sebenarnya menjadi alasan kau ada.

Aku tidak bisa bercerita banyak, Beb. Karena akan banyak sekali yang bisa kuceritakan. Aku sudah mengenalmu selama kurang lebih dua tahun. Begitu banyak memori yang terbentuk.

Thanks Bebi. Selamat ulang tahun yang ke empat. Semoga engkau selalu eksis di dunia perbukuan :D


0 comments:

Post a Comment