Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Tuesday, 18 August 2015

Pemenang Giveaway 2 Sisi Cinta


Bagaimana liburan kemarin? Menyenangkan? Kalian memenangkan lomba apa saja? Lomba makan hati? Lomba lari dari kenyataan? Lomba tarik hati gebetan? Lomba lempar kenanangan? Atau lomba masukin mantan ke dalam botol?

Apapun itu yang penting MERDEKA!



Semoga kita bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik ya :D Jadilah warga negara yang baik ;)

Kembali ke topik awal. Waktunya pengumuman pemenang :D Mohon maaf hanya ada dua orang pemenang. Dari 16 komentar yang masuk, ada beberapa yang nyangkut di hati aku. Sayangnya itu lebih dari dua -_-" Dan karena tak bisa memilih, akhirnya aku minta bantuan Mr. Random. And the Winnah is...

1. risma rucelee
Orang yang dicintai ya? Berarti ga harus tentang pacar. Setahun yang lalu, nenek saya meninggal dunia. Padahal saya belum menuhin janji saya buat beliin beliau martabak spesial pake gaji pertama saya. :')

Nama: risma rusli
Email: rismarusli@gmail.com
Twitter: risma_rusli
Link: https://mobile.twitter.com/risma_rusli/status/632791940585533440

^masalahnya aku juga mengalami hal yang sama :(

2. rany dwi
Pernah. Tepatnya 4 tahun yang lalu. Aku dan sahabatku waktu itu udah berencana untuk backpacker-an bareng-bareng ke Gunung Bromo. Mulai dari rencana bakal naik apa kesana, ngunjungin wisata apa aja, nginep dimana. Tapi seminggu sebelum hari H, sahabatku jatuh sakit dan rencana itu batal. Aku sebenarnya nggak marah kalau memang rencana untuk merayakan persahabatan kami yang udah sangat langgeng itu gagal.

Tapi dia berulang kali minta maaf. Padahal aku udah bilang kalau ini bukan salah dia. Aku bahkan janji kalau dia udah sembuh benar, kita bakal ngelaksanain rencana itu lagi. Tapi satu hari sebelum hari H yang teramcam gagal itu, di rumah sakit dengan wajah yang pucat sampai aku nggak tega liatnya, dia bilang gini : Kita tetep harus buat rencana besar itu terwujud. Kalo aku nggak bisa pergi, kamu yang harus pergi, demi aku. Kita bisa video call, jadi aku tetep ngerasa bakalan disana. Kamu janji bakal pergi kan, besok. Aku mau nangis waktu itu, dan aku mengiyakannya. Setidaknya aku ingin ngelakuin sesuatu hal buat orang yang berarti di hidupku. Buat orang yang kucintai. Jadilah keesokan harinya setelah pamitan sama dia, aku berangkat. Tapi kita nggak tahu kan apa yang Tuhan rencanakan. Dan kejutan itu datang setelahnya. Karena aku berencana naik bus, jadi aku pergi ke terminal. Ponselku berbunyi waktu aku mau naik bus. Telepon dari sahabatku, waktu kuangkat, yup bisa ketebak apa yang bakalan aku dengar kan?

Sebuah berita buruk yang bahkan nggak mau di dengar siapapun, termasuk aku. Sahabatku meninggal. Meninggalkan aku. Meninggalkan semua kenangan yang pernah kami buat. Aku nangis kayak orang gila disana, nggak peduli sama tatapan heran orang-orang. Yang ada dibenakku waktu itu cuma angkat kaki dari sana buat ketemu sahabatku. Aku marah, kecewa, sedih sama diriku sendiri. Kenapa saat dia nggak ada, aku juga nggak ada disisinya buat nemenin dia. Bodohnya aku waktu itu. Padahal aku pengen banget memperlihatkan indahnya pemandangan Gunung Bromo walaupun hanya lewat video call sekalipun, setidaknya aku ingin buat dia tersenyum meskipun untuk terakhir kalinya. Tapi itu nggak akan terpenuhi karena dia terlanjur pergi untuk melihat surga.

Nama : Rany Dwi Tanti
Email : ranydwi11@yahoo.co.id
Twitter : @Rany_Dwi004
Link share : https://twitter.com/Rany_Dwi004/status/633243372845576192


Selamat buat para pemenang :D Mohon maaf tidak bisa dimenangkan semua. Next time semoga kalian lebih beruntung. Kepada pemenang harap mengirimkan data diri berupa nama, alamat lengkap dan nomor telfon ke notfar_fromheart@yahoo.co.id dengan subjek konfirmasi pemenang giveaway 2 Sisi Cinta. Email konfirmasi ditunggu hingga tanggal 19 Agustus 2015. Lewat dari itu, jika pemenang tidak mengkonfirmasi, aku akan memilih pemenang baru.

Yang masih ngiler dengan buku ini, silahkan datangi toko buku terdekat. Preorder buku sudah selesai dan dalam waktu dekat buku ini akan ada di toko buku. Yang males ke toko buku, bisa pesan ke toko buku online. Bila masih kesulitan, silahkan hubungi penerbit ;)

Terima kasih buat para peserta. Terima kasih yang sudah berkunjung ke blog ini. Terima kasih untuk Loveable juga mbak Muthia serta mas Dion dan BBI. Apresiasimu menumbuhkan semangatku :*

<3 Free your feeling and show your love <3

Note : Terima kasih untuk Ummi Bindya yang telah meninggalkan komentar di sana. Aku sempat heran dengan siapa yang menyapa "Hai apa kabar". Karena sejauh ini aku hanya membaca komentar tanpa membaca siapa yang kirim. Aku baru sadar saat aku menulis postingan ini. Terima kasih mbak Ummi. Sejujurnya aku sempat menjerit di kantor XD Just FYI, mbak Ummi ini istrinya Bang Aswi. Dan Bang Aswi ini fotonya di pajang di sini. Kebayangkan muka aku kayak gimana ketangkep basah kayak gitu -_-

0 comments:

Post a Comment