Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Thursday, 8 October 2015

Pemenang Giveaway Dae-Ho's Delivery Service


Waktunya pengumuman pemenang giveaway :D

Langsung aja deh ya. The Winnah is...



Tanya Fransisca :D


Nulis surat? Pasti pernah dong! Tapi dari semua surat sakit, surat ijin, surat tugas, ada satu surat yg pengen gue ceritain!

Gue bikin ini pas gue masih remaja, ya jadi masih agak labil gitu. Tapi tenang aja! Ini bukan cerita surat cinta yg biasanya ditulis anak abg
Yang gue tulis adalah surat KEMATIAN

Jadi dulu gue suka denger cerita ama nonton di berita kalo org mau mati pasti ada tanda2nya dulu
Entah itu ngomong secara langsung atau nulis di sosmed dan masih banyak lagi.
Pas itu tuh malem2 semua org udah pada tidur dan tinggal gue yg gabisa tidur krn SUSAH NAFAS!
Padahal gue ga pilek atau apapun.

Ya krn takut ngebangunin org gue hanya menangis dlm gelap dan gue ampe mikir jangan jangan gue bentar lagi mati!

Makin nangislah gue! Disitu gue minta ampun ama Tuhan dan disitu gue bikin surat, gue ambil file gue dan gue tulis disitu
Gue tulis semua penyesalan gue dan rasa syukur punya keluarga kayak kalian dan keesokan paginya gue terbangun dgn sesuatu yang keras di kepala gue! Dan ternyata itu adalah file gue

Dan ternyata lagi gue masih hidup!
Buru2 gue robek tuh kertas dan gue buang.

Konyol? Banget! Gue gatau kalo lu bakal percaya apa engga
Tapi itulah yang sebenarnya terjadi dan gue sendiri juga ga percaya gue pernah ngelakuin h itu
Coba ada daeho, kira2 dia bakal nemuin surat yg gue buang ga ya? Trus kalo gue beneran mati gue harap dia bisa anterin surat terakhir gue

Sejujurnya seminggu terakhir ini, aku juga kepikiran itu XD

Selamat buat pemenang :D Mohon maaf tidak bisa dimenangkan semua. Next time semoga kalian lebih beruntung. Insya Allah bulan ini ada Giveaway lain. Kini giliran fantasi. Ada satu exemplar Remy Yorke ber ttd penulis sebagai hadiah. Jadi tetep main ke sini ya. Atau kamu follow blog ini biar lebih update ;)

Kepada pemenang harap mengirimkan data diri berupa nama, alamat lengkap dan nomor telfon ke notfar_fromheart@yahoo.co.id dengan subjek konfirmasi pemenang giveaway Dae-Ho. Email konfirmasi ditunggu hingga tanggal 10 Oktober 2015. Lewat dari itu, jika pemenang tidak mengkonfirmasi, aku akan memilih pemenang baru.

Terima kasih buat mbak Pretty, Grasindo, teh Atria dan Dhani buat semuanya :D Mbak Pretty, jangan lupa ya oleh-oleh dari Korea nya :D Ditunggu ;) #eh

Terima kasih juga buat para peserta yang telah berbagi cerita. Aku termasuk yang sering kirim surat lho. Meski memang kirimnya selalu pake paket. Tapi nyaris semua paket pake surat dan dikirim via Pos :D. Oh iya, ada yang pernah baca buku Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken? Pasti tahu dong kalau cara penulisannya berupa surat menyurat antara tokoh utamanya? Nah, aku juga punya buku surat. Meski emang baru dikirim dua kali oleh ku dan dua kali oleh temanku ^^ Bukunya berat. Tebel dan hardcover. Meski sampul depannya hitam tak bergambar XD

Mohon maaf pemenangnya hanya ada satu. Tapi jangan khawatir, masih ada kesempatan menang di blog Dhani (sekarang lagi on going!), di blog teh Atria, dan puncaknya ada di blog mbak Pretty :D

Buat yang udah gak sabar pengen baca bukunya, bisa langsung beli di toko buku terdekat atau di toko buku online ;) Atau, kamu juga bisa hubungi aku ;)

1 comments:

Tanya Fransisca said...

Puji Tuhan bisa menang
Makasih yaa kaa
Udah saya kirim emailnya yaa
Mohon di cek

Post a Comment