Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 9 April 2014

Wishful Wednesday [65]

Udah yang ke 65 ya? Kurasa sudah lebih dari 100 buku yang kuinginkan kuceritakan di ww. Pernah satu ww aku pengen 24 buku sekaligus XD tapi cuma gambar aja sih. Bisa tepar kalau semuanya pake sinopsis. Lagipula itu hanya versi lain dari buku yang sudah aku punya.

Sejujurnya aku udah bingung pengenn buku apa lagi. Timbunan di rumah, ada beberapa puluh buku yang belum dibaca. Beberapa di antaranya sudah kujual karena gak tahu kapan bisa kebaca. Yang hadiah dan beli namun berharga (ngebet punya atau ada ttd penulisnya) tetap kusimpan. Kusimpan dulu bacanya entah kapan ._.

Tapi sisi baiknya, kerjaanku sudah mulai surut. YEAY! Alhamdulillah kertas kertas itu sudah tidak lagi ada di tahap mengkhawatirkan, meski ya beberapa laporan bakal bikin aku dimarahin bos lagi ._.

Badai belum berlalu tapi setidaknya dia tidak sebesar dulu.

Waktunya berandai-andai.....

Aku harap aku bisa punya buku....


Beberapa menit kemudian kelas dimulai. Kayaknya ngajar kelas 1 SMP bakalan jadi living hell. Baru masuk aja udah berisik banget.

'Selamat siang, saya Dika,' gue bilang ke kelas 1 SMP yang baru gue ajar ini. 'Saya guru untuk pelajaran ini.'
'Siang, Pak!' kata anak cewek yang duduk di depan.
'Jangan Pak. Kakak aja,' kata gue sok imut. Gue lalu mengambil absensi dan menyebutkan nama mereka satu per satu.
'Sukro,' gue manggil.
'Iya, Kak.' Sukro menyahut.
'Kamu kacang apa manusia?'
'Hah? Maksudnya?'
'Engga, habis namanya Sukro, kayak jenis kacang,' kata gue, kalem. 'Oke, kacang apa manusia?'
'Ma-manusia, Kak.'
'KURANG KERAS!' Gue menyemangatinya.
'MANUSIA, KAK!'

Satu kelas hening.



Kenapa pengen baca buku ini?

Karena aku mulai mencintai Radiya Dika!

Belum pernah baca bukunya sih. Pas kopdaran sama dua orang temen PNFI, aku beli tiga buku bang Dika, tapi pas barusan diliat, cuma ada dua :( Satu lagi entah di mana padahal tumpukan buku aku cuma segitu gitunya.

Satu hal plus dari bang Dika adalah dia adalah penulis pertama yang bikin mama penasaran XD Kupaksa mama nonton Stand Up Comedy. Dan mama nyeletuk "Itu Raditya Dika?"

Mulailah kubeberkan tentang Raditya Dika, yang punya buku sendiri, difilmkan dan dia juga yang main.

Mama sedikit luluh. Satu bukti bisa kusodorkan pada mama kalau nulis bukan hal sia-sia....

Jadi curcol XD



Aku padamu bang Dika....

http://perpuskecil.wordpress.com/2014/04/09/wishful-wednesday-105/
 
Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!  

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 comments:

Asy-syifaa Halimatu Sadiah said...

Uwooo... bukunya buat aku aja Kak, yakin nggak akan jadi timbunan :D Semoga terkabul, sekalian Bang Dika-nya :D

Semoga terkabul :)

Wishful Wednesday 11 : Surat Untuk Ruth
@asysyifaahs

Post a Comment