Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 2 April 2014

Wishful Wednesday [64]

Akhirnya ada postingan lain selain ww di blog ini XD

Tingkat stress udah berkurang meski kadang kerjaan di kantor masih terpikirkan saat mau tidur.

Dan aku nyaris ketiduran!

Mama sengaja gak bangunin. Padahal aku pengen pegang lepi dulu sebelum hari berganti. Untung saja tuhan membangunkan :)

Langsung aja ke wish...

Meski sama kayak mbak astrid, aku juga lagi gak ada buku yang lagi kepingin banget. Aku juga harus update daftar wishlist karena banyak yang harus dihapus, yeay! Thanks mbak Astrid yang sudah membantuku mendapatkan Hagurosan :D

Tapi sama seperti mbak Astrid, rasanya gak afdol kalau gak nge wish...

I wish i get....
http://dianinterior.blogspot.com/2011/09/rak-buku-multifungsi.html

Kali ini pengen rak buku aja >.<

Itu buku di kamar ditumpuk soalnya. Ada sih rak di kamar kayak gitu. Gak bisa disebut rak sebenarnya XD Tapi lumayan, ada lemari kecil, rak buku kecil dan meja kecil yang jadi satu :)

Masalahnya rak buku kayak gitu di kamarku gak bakal muat XD

Bisa masuk, tapi pintu yang langsung ke luar ketutup, cuma bisa lewat kamar si adek (karena aku gak mau benar benar punya privasi, jadi tembok yang membatasi kamarku dan kamar adek dijebol biar aku bisa lewat)

Tapi kalaupun kecapai, bisanya di taro di ruang tamu. Hhmm, pengennya di kamar X))

Jadi gimana dong??

http://perpuskecil.wordpress.com/2014/04/02/wishful-wednesday-104/

1 comments:

astrid said...

bagusss rak bukunya... sama, aku juga pingin banget rak buku keren yang bisa menampung buku2ku yang super berantakan.. semoga tercapai dan semoga kerjaanmu nggak terlalu menggila lagi ya ry *hugs*

Post a Comment