Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Sunday, 13 April 2014

Happy Birthday BBI




Kalau manusia, tiga tahun itu baru mulai belajar ini itu. Tapi Bebi udah pandai ini itu :D
Udah pandai membuat orang ketagihan baca buku.
Udah pandai membuat orang ketagihan punya buku.
Udah pandai membuat orang lebih pandai karena buku.

Tiga tahun BBI berdiri. Baru setahun lebih empat bulan aku bergabung. Tapi sudah banyak dampak yang ditimbulkan. Dampak positif dan negatif.

Aku jadi rajin nge-blog. Kalau gak salah enam bulan hiatus, berarti keluar dari keanggotaan. Lagi pula banyak meme meme yang membuatku bisa bertahan. Sampai sampai meme sama review buku lebih banyak meme nya XD

Jadi rajin baca buku. Soalnya pajang progress Goodreads di sidebar. Suka malu kalau bacaannya baru dikit XD

Jadi punya banyak wishlist. Kalau blogwalking, suka nemu buku yang menurutku bagus. Liat covernya, baca reviewnya. Beberapa kali kecantol dan beneran langsung 'maksa' beli.

Jadi punya banyak buku. Merasa seperti menemukan harta karun setiap kali melihat timpukan buku di kamar. Rasanya bahagia....

Jadi punya banyak teman. Beberapa BBIers Bandung sudah pernah kutemui. Aul, teh Peni, Shiro, Bang Epi, Bu Tio, Teh Atria sama Sabrina. Baru tujuh orang XD Tapi banyak juga yang kenal tapi belum pernah ketemu. Hallow, teknologi kan udah canggih :)) Meski yang kayaknya sering ngobrol cuma Mbak Ren. Itu juga bukan ngomongin karya orang lain. Tapi karya sendiri :) Yah, sharing soal nulis.

Jadi suka berburu giveaway. Oh please, buku gratis di mana-mana. Apalagi BBI kerjasama sama beberapa penerbit. Jangankan diskon. Buku gratispun ada!

Jadi bokek XD Ini nih yang negatif. Pengennya beli buku ini buku itu. Banyak review yang bikin ngiler. Meski akhirnya aku jadi penimbun karena kecepatan baca gak secepat nambahnya buku. Yah, baca buku gak bisa kayak dulu. Sekarang kerja depan kompi mulu jadi mata cepet lelah.....

Bebi yang keren
Selamat ulang tahun yang ketiga
Senang bisa menjadi bagian darimu
Ikut menyebarkan virus membaca
Karena buku adalah jendela dunia dan membacalah cara untuk membukanya
Dengan membaca, segalanya tampak berbeda dan tampak luar biasa
Semoga semakin banyak orang yang mencintai buku
Karena buku adalah guru dengan banyak ilmu
Semoga Bebi makin eksis dan dikenal lebih luas.....

Salam hangat dari fans Darren Shan

-Maryana-

0 comments:

Post a Comment