Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 10 June 2015

Wishful Wednesday [80]

Last post adalah WW. Ah, yang penting di update dulu lah ketimbang blog ini berdebu XD

Dan kali ini masih dalam masa puasa beli buku 7 bulan dan masih berharap postingan WW ini bisa jadi kode kode bagi para dermawan yang mau membelikan aku buku #tsah.

https://www.goodreads.com/book/show/25015306-the-walking-dead


Dalam dunia The Walking Dead, tidak ada penjahat yang lebih kejam daripada sang Gubernur. Penguasa zalim yang mengendalikan Kota Woodbury ini punya sistem keadilan yang abnormal. Dia memaksa tahanan untuk bertarung tangan kosong dengan para zombi dan menjadikan pertarungan itu hiburan bagi warga kota. Dia pun tak segan memutilasi orang-orang yang menentangnya.

Dalam buku ini, untuk pertama kalinya para penggemar The Walking Dead akan mengetahui masa lalu sang Gubernur, dan apa yang membentuknya menjadi sesosok monster tak berperasaan.



Kenapa pengen baca buku ini?

Aku sedang mencoba menulis tentang ekhm zombie. Bukan zombie kayak gini juga sih sebenernya. Tokoh utamanya masih manusia dan dia seorang yang sebut saja ilmuan. Dan dia melakukan sebuah kecerobohan yang membuat seisi kota menjadi zombie. 

Jadi ceritanya sedang mencari cari buku zombie. Dan om Darren Shan punya buku zombie juga loh dengan 12 judul. Buku pertamanya berjudul Zom-B. Aku sudah punya dari hasil titip ke mbak Astrid :D Alhamdulillahnya, itu buku bisa dibaca tanpa harus sering membuka kamus XD

https://perpuskecil.wordpress.com/2015/06/10/wishful-wednesday-159/

Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 comments:

F Juni Ismarianto said...

Semoga segera kesampaian :3

Post a Comment