"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Monday, 22 June 2015

Pemenang Giveaway The Bastard Legacy


Sudah tanggal 22 Juni dan ini waktunya pengumuman pemenang The Bastard Legacy Blogtour + Giveaway :D

Terima kasih buat crew Visimedia yang telah memberikan kesempatan untuk ikut meramaikan Blogtour Bastard Legacy. Terima kasih buat teh Atria yang sudah mengkoordinir jalannya Blogtour hingga sesi ke tiga Blogtour ini selesai. Makasih buat Raafi dan Dhani yang sudah bantu sana sini. Dan terima kasih buat kalian yang sudah ikutan meramaikan dengan mengikuti giveaway-nya :D

Mohon maaf dari 12 orang yang ikutan, hanya ada satu orang pemenang. And the winnah is...



Congratulation for Bintang Permata Alam :D

Prnh dgar kisah tragis dr seorg gdis 16 th dr Jepang yg brnma Junko Furuta,? Pake inisial JF aja ya biar mdah.Aku tau kisah JF ini saat ak SMP dsruh slh 1 guru utk mncari artikel ttg pnganiayaan pd anak di bwh umur. Dan ak nemuin kisah JF ini. Si JF ini awalny hnylah seorg gdis biasa dn mnjlni aktivitsny sprti biasa. Hngga pd suatu hr mimpi bruk mnimpanya. JF dclik oleh 3 org cowo rmaja seumurannya & dsekap di sbuah tmpt trsmbnyi slma krg lbh 44 hari. Byngkan!. Pd saat itu, siksaan, pnganiayaan & brbgai tndkan keji & SADIS dtrimanya dr ke 3 org tsb. JF dibiarkn tlnjng tnpa sehelai benangpun & mjd pmuas seks ke 3 org tsb dn bbrp tmanny yg lain, yg konon hmpir 100 org lbh. Slain itu msh byk kekejaman yg JF trima. Ak nggk akn nybutin satu2 krn ak ykin jk anda mmbaca smua pasti nggk akn tahan. Ak sbutin bbrp aja, mlai dr mmasukan benda2 tjam lwat lubang kmaluan & duburnya, sprti petasan, kmbang api bhkan smpai lempengan besi, memotong put***nya dg tang besi & menyulutinya dengan btang rokok. Dan itu smua trjdi slama 44 hari. Bayangkan sprti apa rasanya, dn btapa sadisny org2 tsb. Sbnrnya msh ad byk lg kisah tragis JF ini. Hngga smpe 44 hr, JF mati krn pnyiksaan itu & mrka mmsukan jsad JF ke dlm drum dan menguburny dg semen krg lbh 5 galon lalu drum tsb dibuang ke Tokyo. Dsyngkn skli seorg gdis 16th hrs rela mergang nyawa ditangan org2 yg sadis, keji & ngga bertanggung jwb. Smg mslh sprti ini ngga trjdi di negara kita & smg aku beruntung. Amiinn yra.

Aku beneran browsing tentang Junko Furuta dan gak perlu waktu lama buat searching. Begitu ketik namanya, aku langsung mendapatkan berita yang menyedihkan.

Selengkapnya tentang Junko Furuta bisa kamu baca di sini. Mudah mudahan tidak ada korban lain yang mengalami nasib yang sama dengan Junko Furuta. Dan semoga tidak ada lagi kejahatan apalagi pembunuhan yang terjadi di dunia ini.

Satu hal lagi. Buat Bintang, kali lain, gunakan bahasa yang baik dan benar ya. Biar yang bacanya jadi gak pusing XD Saya sendiri kalau ngetik mau sms atau message apapun, udah gak biasa singkat singkat....

Selamat buat pemenang. Silahkan kirim data berupa nama, alamat, nomer telfon ke notfar_fromheart@yahoo.co.id dengan subjek Pemenang Giveaway Blogtour The Bastard Legacy. Ditunggu hingga 3 hari ke depan. Jika sampai hari kamis tidak melakukan konfirmasi, maka akan dipilih pemenang yang baru.

Buat yang belum menang, jangan bersedih :D Kamu masih punya kesempatan mendapatkan Bastard Legacy di blog teh Atria @ Atria dan Buku. Blogtour ini masuk ke sesi ke empat dan ini yang terakhir!


Jangan lupa ada kuis di final blogtour yang diadakan di Fanpage Penerbit Visimedia. Bocoran dikit nih, ini hadiahnya....


Tertarik buat menang? Yah, jangan lupa ikutan :D

No comments:

Post a Comment