Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Friday, 28 February 2014

The Winner of Fourth Giveaway!

Ya ampun, Februari sudah akan pergi. Sungguh bulan yang berat. Minggu ini aku stress tingkat tinggi. Tapi untungnya sudah berkurang. Meski tiga atasan minta tugas yang diberikan kepadaku diselesaikan segera, tapi untungnya aku bisa beralasan otakku cuma satu dan tanganku cuma dua XD

Please deh bu....

Kan gak mungkin semuanya diselesaikan bersamaan :p

And, I'm here around you to make announcement !

Terima kasih buat semua yang udah ikutan... Buat yang udah intip intip juga :p

Juga terima kasih untuk teman teman PNFI terutama mbak Natsu (yang secara ajaib menemukan Lord Loss) dan om Wahyu (yang beliin buku itu buatku) juga teman teman lain di grup WA yang pasti bosen liat message aku kalau ada yang lagi di tempat obralan pasti bilangnya "Kalau liat Lord Loss, ambil ya. Gak usah pake mikir."

Oke deh, langsung aja...

The Winnah is....


a Rafflecopter giveaway

Ya ampun, menang lagi :O Kayaknya tuh anak udah nyogok Raffle XD

dan yang berhasil mendapatkan buku diary om Darren adalah....

Sebelumnya mari baca kembali soal essay yang aku ajukan...

Di dunia yang om Darren, maksudku Sire Darren ciptakan, ada dua jenis mahluk malam penghisap darah. Vampir dan Vampaneze. Mereka berpisah dan hidup masing masing setelah gencatan senjata beratus tahun yang lalu. Mereka punya selera yang berbeda soal darah.

Vampir hanya minum sedikit agar ia tetap bertahan.

Vampaneze menghisap darah korbannya hingga kering.

Vampir tidak menyukai cara Vampanaze. Namun sayangnya nafsu Vampaneze akan darah tidak bisa dikendalikan dan menurut mereka justru sebuah kehormatan jika menghisap darah korban hingga kering karena meski telah mati, ingatan mereka akan tetap hidup.

Darren Shan, menghisap darah seorang anak yang disukainya saat anak itu ada di ambang kematian.

Steve Leopard maksudku Leonard,seingatku tidak pernah diceritakan menghisap darah siapapun hingga habis. Tapi di film kalau tidak salah korban pertamanya adalah gurunya di sekolah. Di film, Steve seolah punya dendam pada gurunya. Meski seingatku dia adalah murid kesayangan Mr. Dalton.

Kenapa aku menceritakan hal itu terlebih dahulu?

Pertama. Vampir tidak membuat luka untuk menghisap darah dengan gigi mereka. Itu sebabnya selain nafsu akan darah yang memang bisa dikendalikan, mereka juga bisa mengambil secukupnya. Sebanyak yang mereka perlukan untuk bertahan hidup.

Kedua. Vampaze menghisap darah korban hingga kering. Itu beneran sampe habis dan korbannya mati. Tapi tidak dengan ingatannya. Siapapun yang mati karena dihisap darahnya oleh vampaneze, ingatannya akan berpindah ke vampaneze tersebut.

Begitu pula dengan Darren Shan yang mendadak menyukai acar bawang. Ya, anak yang Darren hisap darahnya adalah anak yang menyukai acar bawang.

Jika Mr. Crepsley si vampir dan Gannen Harst si vampaneze datang menemuimu dan dengan suatu alasan tertentu memaksamu untuk menjadi bagian dari klan, siapa yang akan kau pilih? Dan saat darahmu dialiri siapa orang yang berpotensial menjadi korban pertamamu dan apa alasannya?

Memaksa menjadi bagian dari klan. Vampir atau Vampaneze. Sebenarnya seseorang bisa menyebrang klan tapi resikonya adalah kematian. Jadi jika mereka benar benar mendatangi kalian, pikirkan hal itu baik baik. Hanya untuk info. Salah seorang pangeran vampir dulunya adalah seorang vampaneze. Anak penguasa vampaneze menjadi seorang bocah setengah vampir.

Ketiga, korban yang kumaksud benar benar korban. Alasan lain kenapa aku menceritakan siapa korban pertama Darren dan Steve adalah karena korban yang aku maksud benar benar korban yang darahnya dihisap hingga kering lalu mati. Bukan menjadi vampir.

Sebenarnya bingung pilih siapa yang menang. Pengennya sih, semua yang udah ikutan dikasih boxset. Tapi ada daya tak bisa. Bukan cuma bikin bangkrut, tapi bukunya udah kehitung langka ._.

And, the winnah is....


Yah, dan dia juga menang lagi XD Kegalauannya untuk kesekian kalinya. Udah bosen sebenarnya. Tapi tetep tersentuh juga..... #tsah XD

Congratulation!

Nah, I think you know how to do :)) Silahkan kirim email ke notfar_fromheart@yahoo.co.id atau mention ke @ryana_maryana atau kalau kalian berdua punya nomer hape aku, boleh konfirmasi via sms. Mau telepon juga boleh dah.... Mau datengin aku di Bandung juga boleh #eh

Thank you so much for join in my giveaway....

Jangan kapok untuk mampir lagi ke sini ya....

See you, guys...

I hope i can meet you at next giveaway....


-R. Maryana-

4 comments:

Dyah Muawiyah said...

Kan udah temenan sama si Raffle, kak x)
Makasih ya kak, konfirmasinya meluncur :))

Asy-syifaa Halimatu Sadiah said...

Congrats ^^

Jun said...

Itu kegalauannnya jangan disebut juga XD

Makasih :'D

Selvia Sari said...

Selamat ^^

Post a Comment