Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 12 February 2014

Wishful Wednesday [59]

2014! Sungguh lebih berat dari tahun sebelumnya. Biasanya badan saya yang kena siksaan pekerjaan dengan shift pagi, siang dan malam bergiliran, kadang dua shift sehari, kadang lembur sampai satu shift. Tapi begitu pulang, istirahat, saya kembali kembali fit.

Tapi sekarang, otak saya yang digojlog :(

Hal paling ngeselin ketika duduk di depan komputer di ruang administrasi adalah telfon yang berbunyi puluhan kali sehari. Kalau hari senin dan kamis, bisa sekali dalam sepuluh menit. Kerjaanku jadi gak beres beres. Mana temen seumuran cuma seorang, sisanya bapak bapak dan ibu ibu yang menjadi senior dan bos. Kerja jadi gak bisa nyantai. Hari ini lebih milih nambah jam kerja 3 jam dari pada besok ripuh dengan telfon yang menurutku mending dipindah ke bagian gudang. Belum lagi medrep yang sering datang. Mending kalau bawa makanan #eh. Dan rekorku terpecahkan. Baru lima minggu dibagian administrasi, saya perlu obat alergi biar bisa tidur #nahloh?XD Belum lagi cinta saya yang masih bertepuk sebelah tangan....

*apadeh maryana -_-

Balik ke wishlist.

Sebenarnya agak malu ngewish mulu sedangkan ngereview jarang. Bulan lalu aku cuma baca sebuku. Bulan ini sebuku belum kelar. Otak lagi sakit ._.

Dan kali ini hatiku kepincut ke buku...

https://www.goodreads.com/book/show/20623020-the-evil-and-the-pure

Big Sandy is an enforcer.

Clint Smith is a dealer.

Kevin Tyne is a pimp.

Gawl McCaskey is a thug.

Four men of violence, whose lives are about to intersect. It is London, the tail-end of the year 2000. A crime lord is trying to go legit. A chemical genius is working on his illegal masterpiece. A football club is up for sale. Savagely bred hounds are baying for blood. A depraved priest is preying on his flock. An abused young woman is praying for salvation.

On the harsh, unforgiving streets of the city, not everyone is going to make it to the new year.

A dark, harrowing work. Recommended for mature readers only.


Kenapa pengen baca buku ini? Tahu siapa Darren Dash? Buat yang belum tahu, Darren Dash adalah nama pena (yang lain) dari Darren O'Shaughnessy--Darren Shan! Buku ini baru terbit. Meski sejauh ini--belum jauh sih sebenarnya--masih dalam format ebook dan diterbitkan oleh Home of the Damned. Nama penerbitnya sama dengan tulisan yang tertera di sebuah batu--atau tembok kecil--di Shanville. 

And do you know about the price?

http://www.amazon.com/The-Evil-And-Pure-ebook/dp/B00ERVIJ9M/?cor=US

Somebody help me!

Dan bukan hanya karena ini karya om Darren dan harganya yang murah meski aku masih bingung gimana belinya karena gak available buat Asia. Satu hal yang membuatku sangat ingin membacanya adalah....


Aku rasa aku salah seorang Shanster yang beruntung :)


http://perpuskecil.wordpress.com/2014/02/12/wishful-wednesday-97/

Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

bukufamufamu said...

Covernya bagus.
Semoga terkabul ya.

F Juni Ismarianto said...

Itu gambarnya si Mr. Shan kok sekilas kayak lagi pake kostum pocong ya? :))

Jelas aja murah, secara kan kindle edition :))

Well, semoga segera mewujud jadi nyata :D

Ryana Maryana said...

aku malah gak liat bagusnya sebelah mana ._.

*lalu dijitak om Darren*

Amin, thanks :D

Ryana Maryana said...

Jangan sebut sebut hantu p T_T

Iya murah. Tapi aku lebih suka paperbook meski harganya bisa dua atau tiga kali lebih mahal :)

Amin, moga kesampaian punya. Biar sah jadi Shanster :p

astrid said...

Wishlistnya sereeeem, apa pengaruh suasana hati yang lagi stress? hihihi...semoga terkabul ya ryyy :)) dan semoga beban kantor segera berkurang...

Ryana Maryana said...

sebenarnya karena om darren yang rekomendasiin :))

Post a Comment