Wednesday 19 February 2014

Wishful Wednesday [60]

Hari ini gak bisa nulis panjang-panjang. Pulang ngantor sekitar jam tujuh malam. Lalu tepar. Sepertinya aku sakit karena merebahkan badan di atas tempat tidur sambil memejamkan mata sangat menyenangkan. Aku bahkan menunda jam makan malam, hingga mama mengantar makanan ke kamar karena aku gak juga turun dari tempat tidur.

Sakit kepala. Bekerja di depan komputer nyaris selama sepuluh jam penuh ._.

Tapi ngewish tetap berlanjut....

Meski telat rasanya :p

https://www.goodreads.com/book/show/18751686-ender-s-game

Bumi tak lagi aman. Bugger, makhluk mirip belalang dari planet misterius, menyerang. Kedua ras itu bertempur saling memusnahkan.

Keselamatan Bumi ada di tangan Ender. Ender, si anak bawang dalam keluarga, tak menyangka mendapat tugas penting untuk menyelamatkan bumi. Kekuatan dan kecerdasannya sangat berperan di dalamnya.

Akan tetapi, permasalahannya tak sekadar ada pada Bugger atau bahaya yang mengancam Ender. Beberapa pemimpin ambisius mulai memperebutkannya, termasuk, Peter, kakak sulungnya. Dengan kecerdasannya, ambisi Peter untuk menguasai dunia begitu mengerikan. Bagaimana Ender menyelesaikan masalah ini?



Kenapa pengen baca buku ini?

Pertama, aku memang suka buku dengan genre science fiction. Dari dulu suka apapun yang ada aroma science nya. Jadi inget acara Naked Science XD

Tapi, aku males baca buku ini. Kenapa? Karena cover bukunya, tokohnya pake helm. Coba kalau gak pake helm dan wajahnya ganteng, langsung beli dah....

*apa deh Maryana XD

Seseorang yang telah merekomendasikan film nya. Ya filmnya, dia gak doyan baca buku. Tapi dia bilang filmnya bagus. Masa sih film bisa lebih keren dari bukunya? Jadi aku lebih tertarik sama yang merekomendasikan filmnya. Eh lebih tertarik sama bukunya ketimbang filmnya. Nonton mah entar aja kalau bukunya berhasil baca. Cuma herannya temanku itu gak mau aku ajakin nonton Catching Fire. Padahal udah setengah teriak sambil nunjuk nunjuk poster filmnya -_- Untungnya--akhirnya--udah kesampaian nonton Peeta! :D


http://perpuskecil.wordpress.com/2014/02/19/wishful-wednesday-98/

Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

  1. ryyyy semoga cepet sembuh juga yaa...sakit emang bikin stresss....semoga terkabul juga wishmu :)

    ReplyDelete
  2. Eh, aku baru aja *beberapa menit yang lalu* kelar nonton film ini. Keren pake banget! Jadi penasaran juga dengan bukunya...

    Anyway, semoga lekas sembuh, dan semoga wish bukunya segera mewujud jadi nyata :D

    ReplyDelete