Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 27 August 2014

Wishful Wednesday [73]

Saya stress. Biasanya dikejar deadline kerjaan, sekarang dikejar deadline lomba XD

But wish must go on...

Dan inilah buku yang kuincar car car car.........

http://perpuskecil.wordpress.com/2014/08/27/wishful-wednesday-123-anniversary-giveaway/
"Arahkanlah pandanganmu kepada Tuhan, dan Dia akan memberimu jalan. Tidak semuanya sekaligus, tetapi selangkah demi selangkah. Dan setiap langkah adalah mukjizat.”

Formula sukses Merry Riana adalah: Vision–Action–Passion. Berbeda dengan buku pertama Mimpi Sejuta Dolar yang mengisahkan tentang Vision (Mimpi), buku sekuel Langkah Sejuta Suluh ini berfokus pada Action (Langkah).

Bertujuan membayar utang-utangnya dan mencapai mimpinya untuk meraih kebebasan finansial, setelah lulus Merry mengambil sebuah keputusan ekstrem untuk menjadi seorang entrepreneur.

Merry memimpin sekelompok pemuda-pemudi yang mulanya bukan siapa-siapa, yang berangkat dari nol, dan yang mengalami kejatuhan berulang-ulang, sebelum kemudian menjadi tim tangguh yang memecahkan rekor industri.

Buku ini membeberkan kisah yang seru dan mendebarkan; penuh ketegangan dan tikungan-tikungan terjal. Tentang sekelompok anak muda yang mulanya disepelekan, namun selalu bertekad tidak mau kalah, sampai pada akhirnya berhasil membuktikan bahwa mereka layak menjadi juara.

Ikuti perjalanan Merry selangkah demi selangkah, dari sejak lulus kuliah tanpa modal, koneksi, dan keahlian; sampai bagaimana dia menyatukan timnya untuk berjuang bersama demi satu tujuan: mengukir sejarah.



Kenapa pengen punya buku ini? Kalau Merry Riana punya Mimpi Sejuta Dollar, maka Mary  'maryana' Ryana punya mimpi sejuta buku. Sederhana bukan? :)

Oh iya, WW ber-giveaway ya? Ah, aku sudah berhenti berharap menang di WW XD Bukannya gak mau buku lain, tapi aku punya prioritas dari prioritas :p


Gambar itu aku dapetin dari cover belakang Brothers to the Death. Birth of a Killer. Cari di google belum nemu. Di web penerbit juga belum nemu. Kumaha yeuh....?

Maaf mbak Astrid, aku sendiri gak tahu belinya di mana? T_T

Sebenarnya aku sudah punya lengkap. Tapi yang buku pertama covernya beda sendiri temanya. Bukan salahku. Itu buku softcover termurah yang bisa kudapatkan XD

Yang jadi masalah, aku belum nemu buku dengan cover baru... yang akhirnya release juga....

Se-ngeh aku sih covernya baru. Soalnya nun jauh di sana ada Shanster yang serial ini punyanya kayak punyaku...

Aku pengen koleksi covernya seragam :) Semoga menang. Biar Bridge to Terabithia ada temen jalan ke Bandung XD

http://perpuskecil.wordpress.com/2014/08/27/wishful-wednesday-123-anniversary-giveaway/
  
Mau ikutan juga? Gampang kok caranya:
1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu, 27 Agustus 2014, bertepatan dengan Wishful Wednesday [123] di blog ini.
2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya! Jangan lupa, alasan kenapa kamu mau buku tersebut harus dibuat seunik mungkin – entah lewat cerita, puisi, atau sekadar curhatan- bebas pokoknya :)
3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya (setelah harga diskon dan total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia), atau opentrolley.co.id. Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).
4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih sendiri oleh mbak Astrid, berdasarkan isi postingan yang paling berkesan :) Jadi subjektif banget dan dilarang protes XD Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.
5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 27 Agustus 2014. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit setelah Wishful Wednesday [123] terbit dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.
6. Pemenang akan diumumkan hari Sabtu, 29 Agustus 2014  pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.
7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.
So… yuk yuk ikutan giveaway ini :) May the odds be ever in your favor!

1 comments:

astrid said...

LOL ngerjain niiih biar aku yang nyari di mana belinya XD hihihi makasih udah ikutan ya ryyy

Post a Comment