Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Friday, 1 August 2014

Back From Hiatus!

Halo pemirsa, akhirnya Maryana bisa kembali….

Dua bulan pergi meninggalkan rumah kecil dan istana kecil, rasanya blog ini udah lumutan ya XD Banyak yang aku alami selama dua bulan terakhir ini. Dan sedikit menyesal setelah memutuskan untuk Hiatus bahkan sampai molor sebulan. Urusan di kantor beberapa kali bikin stress berat :(

Aku berniat untuk kembali aktif dan menjalankan kembali program One Day One Post. Di sebelah akan kuusahakan setiap hari. Di sini minimal seminggu dua kali. Aku harap bisa konsisten. Meskipun di sebelah yang aku bicarakan masih ngalor ngidul. Di sini sih bisa bener ngomongnya. Cuma memang mesti lebih dipersiapkan tulisannya karena gak boleh sembarangan nulis XD



Gak ngeblog bukan berarti gak baca lho. Aku sempat mengupdate di sebelah aku ikutan Bulan Narasi. Dan alhamdulillah naskahku selesai di tanggal 28. Langsung capcus liburan ke Yogya sesudahnya. Dan liburan baca buku juga. Meski gak tamat karena gak kuat -_-. Gak tahu deh dilanjut apa enggak. Tapi yang pasti bulan lalu udah selesai baca sebuku. Sekarang lagi dipertengahan buku.

Tapi gak bisa lega juga soal bulan Narasi. Karena bulan ini penentuan hasilnya.

*lalu ada suara gong*

Ngerasa cemas? Untungnya enggak. Udah biasa kalah soalnya. Hehe, meski begitu bulan ini aku juga nulis cerpen dua biji. Ntar kuposting di sebelah. Namun kuedit lagi karena dua duanya ditulis di jam jam akhir deadline XD

Okay, segini saja sambutan dari saya.

Selamat menikmati pajangan di istana kecilku ini ^_^

0 comments:

Post a Comment