Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 13 August 2014

Wishful Wednesday [71]

WW lagi WW lagi, mana reviewnya Maryana???

Ntar, udah postingan ini aku ngereview lagi. Tiga buku deh, kalau gak ngantuk XD

Sekarang nge wish dulu. Masalahnya cuma sekali seminggu :))

https://www.goodreads.com/book/show/10617132-glasruhen-gate?ac=1
When Jack Brenin found out that, beyond doubt, he was 'The One' written about in ancient prophecy, his whole life changed. Now, armed with the golden acorn, his wand and newly acquired skills, Jack must fulfil his promise to ensure that Glasruhen Gate is opened before it's too late. His new friends are depending on him. Jack doesn't want to let anyone down but he knows that he has to be courageous and overcome his doubts if they're to succeed. Jack's extraordinary magical adventure continues.


Udah pernah belum ya nge-wish buku ini? Lupa >.< Soalnya buku yang masuk WW itu adalah buku yang memang masuk kategori 'sulit di dapatkan dengan mudah'. 

Buku ini adalah buku ke-dua serial The Adventures of Jack Brenin. Aku sudah baca buku pertamanya. Hadiah dari penerbit dan jadi first reader dan diminta kasih komentar sekitar sebulan sebelum buku masuk toko buku.

Yang kedua sudah diterjemahkan. Tapi kok kayaknya aku gak liat buku ini dipajang di toko buku, baik online maupun offline. Di GR juga gak ada. Makanya itu blurb nya pake bahasa Inggris. Bukunya ada empat. Tapi sejauh ini aku cuma dapet kabar buku ke duanya aja. Ntar kayaknya coba cek lagi ke penerbit. Kayaknya cuma dari mereka aku bisa dapet buku ini.

Atau ada di antara kalian yang nemu buku ini dan berniat kasih ke aku?

http://perpuskecil.wordpress.com/2014/08/13/wishful-wednesday-121/
 
Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!  
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
 

2 comments:

Rico Martha R. said...

Desain cover-nya bagus bangeet. Jadi pengen juga. Smoga terkabul :D

astrid said...

ahhh kok kayaknya seru ya ry... jadi pingin baca juga XD

Post a Comment