Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 9 October 2013

Wishful Wednesday [42]

Happy Birthday Yofel....

Semoga bisa jadi anak hebat seperti harapan mami....

Dan semoga tante masih bisa ngikutin meme dari mami setiap rabu.

Rabu kali ini, ini dia wish tante....

*ya ampun, yang baca kan bukan Yofel -_-


Buku ini harganya..... Minggu lalu aku ke Gramedia dan ketemu buku ini. Berhubung plastiknya ada yang dibuka jadi bisa liat-liat dalemnya. Tapi aku gak niat bawa buku ke kasir. Mahal beud. Bisa dituker sama Boxset The Hunger Games -_-

Jadi gak usah pake harga ya? :p

Oh iya, WW kali ini bergiveaway ya?

Kalau aku menang, aku gak mungkin dapet buku ini karena harganya melebihi hadiah.

Tapi kalau aku milih buku lain....

Dari sekian WW bergiveaway, aku belum pernah menang.

Jadi cukup segini aja deh.... *pesimis :p

Ini WW ke 42. Tapi percayalah, total buku yang masuk WW ada lebih dari 100 :)

Apa alasan aku ngasih tahu hal itu? Ah iseng aja biar postingannya tambah panjang XD


Mau ikutan nge-wish dan dapet kesempatan buat beneran dapetin wishmu? Gampang...
  1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu ini saja, 9 Oktober 2013, bertepatan dengan Wishful Wednesday [79] di blog ini.
  2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!
  3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya (total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia). Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).
  4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. SATU orang pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.
  5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 9 Oktober 2013. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit mulai pukul 09.00 WIB (saat Wishful Wednesday [79] terbit) dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.
  6. Pemenang akan diumumkan hari Jumat, 11 Oktober 2013 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia.
  7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.
Semoga beruntung ya! *tiupterompet*

8 comments:

Cizu Chan said...

Roro suka JKT48? :O Aku juga baru kelar submit link WW tadi donk. B-) #malahbangga

dweedy ananta said...

Hihihi semoga bukunya segera terbeli ya ^^

astrid said...

hahahaha ada2 aja ryyyy...siapa tau dirimu beruntung kali ini...makasih doanya buat yofel ya!

Tezar said...

hahaha, semoga dapat bukunya, meski gak via giveaway

Ryana Maryana said...

kok kayak yang kaget gitu Ciz? Harusnya gak heran dong... ini kan alirannya J-Music ._.

Ryana Maryana said...

jangan....
semoga ada yang beliin aja :))

Ryana Maryana said...

emang gitu faktanya XD
amin, kali aja menang. mbak Astrid bisa milih dari 100 buku yang masuk wishlist mau ngabulin yang mana XD
iya, moga Yofel tumbuh jadi anak yang hebat...

Ryana Maryana said...

jangan beli mas Tez....
another GA aja lah....
mahal ini :(

Post a Comment