Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 30 October 2013

Wishful Wednesday [45]

Mbak Astrid ngasih kode-kode. Aku boleh ngasih kode juga gak? Gak sampe sebulan lagi kan aku juga ulang tahun :p #eaaa

Semoga ada yang ngasih kado *ngarep berat*


(sumber)
Kenapa aku pengen buku ini?

Mohon maaf berhubung lagi gangguan pencernaan--apa yang terjadi silahkan artikan sendiri--gak bisa panjang panjang cerita meski sebenarnya ceritanya panjang.

*bilang lagi males, Ryana -_-

Enggak kok gak males. Tadi siang udah bongkar-bongkar Goodreads. Tapi aku jadinya bingung.

Kenapa yang difilmin itu buku ke dua, keempat sama kelima. Ke mana yang lain?

Aku pengen baca karena filmnya. Yang memikat sih lebih karena perpisahan untuk selamanya. Ini salah satu yang kusuka dari cerita. Sad ending with love #plak. Seperti kematian Jack di Titanic. Harry yang terpaksa tinggal di Armageddon, kepergian Ryan di Love is Cinta, apa lagi ya?

Dan di Narnia ini--yang bikin aku jadi suka banget sama lagu The Call--adalah adegan di mana Peter sama Suzan harus meninggalkan Narnia untuk selamanya.

Hal ini juga yang membuatku ingin membunuh setidaknya satu orang di ceritaku XD

Jadi ada yang mau menghilangkan kebingunganku akan cerita--karena secara teori aku loncat-loncat--dengan memberika boxset buku ini?

http://perpuskecil.wordpress.com/2013/10/30/wishful-wednesday-82/

Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!  
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

dweedy ananta said...

Semoga cepat terbeli ya ^^ dijamin gak rugi bacanya :)

astrid said...

lhooo kamu november juga ry ultahnya? kapaaan???? semoga kodenya ada yang baca :D narnia emang keren. boxsetnya juga masuk wishku :)

Ryana Maryana said...

iya....
berhubung harganya masih sesuatu, jadi ya nanti nanti ngabulinnya :|

Ryana Maryana said...

bukan mbak, aku Desember XD aku lupa kalau masih Oktober. aku kira udah November XD

Post a Comment