Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Saturday, 30 November 2013

Review : CineUs by Evi Sri Rezeki

https://www.goodreads.com/book/show/18483357-cineus
Penulis : Evi Sri Rezeki
Penerbit : teen@noura
Tebal : 304 Halaman
Tahun Terbit : Agustus 2013
Genre : Teenlit
Status beli

Di dunia ini ada dua hal yang pantas diperjuangkan. Impian dan cinta.









Sinopsis

Demi menang di Festival Film Remaja, Lena rela melakukan apa saja. Bukan hanya demi misi mengalahkan mantan pacarnya yang juga ikut berkompetisi, tetapi karena dia pun harus mempertahankan Klub Film sekolahnya. Soalnya klub kecilnya bersama Dania dan Dion itu kurang didukung oleh pihak sekolah. Padahal salah satu kreativitas siswa bikin film, kan!

Untung ada satu orang yang bikin hari-hari Lena jadi lebih seru. Si cowok misterius yang kadang muncul dari balik semak-semak. Apaaa? Eh, dia bukan hantu, lho … tapi dia memang punya tempat persembunyian ajaib, mungkin di sanalah tempat dia membuat web series terkenal favorit Lena. Nah, siapa tahu cowok itu bisa membantu Lena biar menang di festival.

Kisah Lena ini seperti film komedi-romantis yang seru. Jadi, selamat tonton, eh, baca :)


Wednesday, 27 November 2013

Wishful Wednesday [49]

Setengah jam yang lalu baru pulang dari kantor. Habis bawa kardus berisi 20 mie instant dan sekitar 25 susu kemasan tetrapack. Ada kali lima kilo -_-

Jadi tangan ini udahpegel banget dan langsung aja deh ke wishnya....

Aku harap ada yang mijitin tangan aku #eh

https://www.goodreads.com/book/show/9416.Confessions_of_a_Shopaholic?ac=1

Review : Carrie by Stephen King

Penulis : Stephen King
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 256 Halaman
Tahun terbit : Oktober 2013
Genre : Thriller
Status : Beli












Sinopsis 

Carrie White adalah gadis yang tidak populer, tapi dia memiliki kemampuan tersembunyi. Carrie bisa membuat benda-benda bergerak jika dia memusatkan perhatiannya pada benda itu. Kemampuan ini membuatnya berkuasa dan menjadi sumber dosanya.

Carrie hanya ingin menjadi gadis normal di sekolah, tidak diejek sebagai gadis aneh, dan... bisa pergi ke pesta dansa sekolah. Hingga seorang gadis berusaha menebus kesalahannya pada Carrie dengan memberikan semua keinginan Carrie tersebut. Kebaikan itu berubah menjadi malapetaka yang takkan pernah dilupakan teman-teman sekolahnya dan seisi kota.

Wednesday, 20 November 2013

Wishful Wednesday [48]

Yuhuuu, bersyukurlah kalian yang menulis wish di hari ini, karena ada giveawaynya :D

Tapi aku masih gak yakin bisa menang XD Udah beberapa kali ikutan giveaway WW kalah mulu XD

Namun ww harus terus berjalan...

Hari ini aku harap aku punya...

http://www.ebay.com/itm/Inkheart-Trilogy-Collection-3-Book-Set-Series-Pack-Inkspell-Inkdeath-Inkheart-/120901210870

Tuesday, 19 November 2013

Telling Tuesday [1]

Meme baru :D

Kali ini aku ikutan meme-nya kak Yuucaaa @ The Little Present. Ceritanya nih ya, di meme ini kita wajib militer memposting tentang buku apa yang telah kita baca, sedang kita baca dan akan kita baca selama....

Berhubung ini edisi giveaway, jadi aturannya main dari Telling Tuesday sedikit beda. Yaitu bikin postingan yang menceritakan tentang buku apa saja yang sudah kamu baca selama bulan Oktober lalu, dan saat ini kamu sedang baca buku apa, dan selama bulan November ini kamu berencana baca buku apa saja.

Wednesday, 13 November 2013

Wishful Wednesday [47]

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Ryana's Locker ikutan meme Books to Share, aku gak tahu pengen buku apa :|

Tentang IBF, aku emang gak ke sana. Tapi temenku ke sana. Dan aku titip buku juga -_- Ngerasa timbunan udah mulai mengkhawatirkan. Sementara aku masih sibuk gak jelas. Entah kenapa nulis enggak baca juga enggak. Libur kerja malah ke kantor segala. Jadi di sebelum postingan ini ya postingan WW juga ._. November termasuk bulan stress :(

Bongkar goodreads....

Lalu teringat dua buah buku....

Wednesday, 6 November 2013

Wishful Wednesday [46]

IBF. Syukurnya tidak diadakan di kotaku. Karena kalau iya aku bisa kalap. Meski kalapnya aku bukan apa-apa dibanding kalapnya pecinta buku yang lain. Tapi bulan ini aku udah ngabisin jatah belanja buku bulan depan.

Semoga Desember penuh 'tangkapan'....

Syukur-syukur ada yang ngasih kado :p

Tadi pagi aku main ke Rumah Buku Bandung cari titipan temen. Dan ketemu sama banyak buku (yailayah -_-). Dan aku nemuin satu buah buku yang dengan berat hati tak bisa kubawa ke kasir....


Monday, 4 November 2013

Buying Monday [4]

Belanja buku....

Lagi lebih ngirit dari biasanya. Beli beberapa buku bekas. Harganya lumayan murah. Tapi setelah dihitung hitung (hitung ongkir sama biaya adm karena transfer antar bank) kenanya tetep mahal -_-

Ini dia yang berhasil kudapatkan sepanjang bulan Oktober....