Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Tuesday, 19 November 2013

Telling Tuesday [1]

Meme baru :D

Kali ini aku ikutan meme-nya kak Yuucaaa @ The Little Present. Ceritanya nih ya, di meme ini kita wajib militer memposting tentang buku apa yang telah kita baca, sedang kita baca dan akan kita baca selama....

Berhubung ini edisi giveaway, jadi aturannya main dari Telling Tuesday sedikit beda. Yaitu bikin postingan yang menceritakan tentang buku apa saja yang sudah kamu baca selama bulan Oktober lalu, dan saat ini kamu sedang baca buku apa, dan selama bulan November ini kamu berencana baca buku apa saja.


Postingan seharusnya di post di hari Selasa, minggu pertama setiap bulan. But this is party month! Posting  bisa dilakukan di setiap minggu selama bulan November dan harus dilakukan di hari Selasa. Jadi kalian bisa posting di blog kalian dan mendaftarkannya di Inlinkz pada tanggal 5, 12, 19, dan 26 November.

Syarat dan ketentuan tetap berlaku dong, ya...
  1. Punya blog dan posting Telling Tuesday kalian di blog tersebut.
  2. Tolong perhatikan aturan maun yang sudah saya sebutkan diatas
  3. Bila ada pertanyaan yang kurang jelas, silahkan tinggalkan komentar di blog kak Yuucaaa
  4. Mention postingan TT di twitter dan jangan lupa mention twitter @yuuCaaaa
Copasnya kentara banget ya? XD

Dan ini sudah minggu ketiga dan inilah Telling Tuesdayku....

Buku yang sudah di baca di bulan Oktober :
1. Koyasan by Darren Shan
2. Wajah Baru Nikolas by Regina Feby and Elcy Anastasia
3. Tunnels by Roderick Gordon and Brian Williams

Cuma baca tiga buku ._.

Buku yang sudah dibaca di bulan November sebelum posting ini ditulis :
1. Carrie by Stephen King
Baru baca satu buku ._.

Buku yang sedang dibaca :
1. Deeper by Roderick Gordon and Brian Williams.
Susah banget nyelesein serial yang satu ini ._.

Buku selanjutnya yang akan dibaca di bulan November :
1. Bara Aksadewa by Mahfudz Asa
2. The Apuila's Child by Ruwi Meita
3. 12 Menit by Oka Aurora
4. CineUs by Evi Sri Rezeki
Semoga empat buku ini selesai dibaca sebelum Desember tiba ._.

http://thelittlepresent.blogspot.com/2013/11/the-little-present-turns-two-giveaway.html



Ini buku yang aku baca. Apa buku yang kamu baca?

2 comments:

Yuliana Permata Sari said...

Hallo Maryana,

Thanks udah ikutan Telling Tuesday ya..

btw 12 Menit seru loh.. #pamerkarenaudahbacaduluan #mintaditimpuk
hahah
Good luck

Ryana Maryana said...

Hihi, iya....
12 Menit segera dibaca >.<
Amin, moga luck :D

Post a Comment