Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 12 June 2013

Wishful Wednesday [25]

Senin lalu, aku jalan-jalan cari buku. Capcus dari rumah jam setengah satu siang. Tapi sepertinya saat itu Allah melarangku untuk ke toko buku. Di tengah jalan saat hendak menyebrang, bagian bawah sendalku sedikit mangap. Aku menganggap hal itu berarti aku harus langsung saja ke showroom Mizan dan gak pergi ke Togamas ataupun Rumah Buku.

Tapi, aku sudah terlanjur janji. Aku pergi ke dua toko buku itu untuk mencari tiga buku yang ternyata belum ada di sana. Berhubung Gramedia sedikit lebih jauh dan aku pasti terlambat ke tempat kerja kalau aku ke sana dulu. Akhirnya langsung meluncur ke Mizan untuk membeli enam buah buku termasuk buku pesanan. Dan itulah kunjungan tercepatku.


Datang ke tiga tempat gak pake muter-muter. Langsung tanya ke petugas. Begitu di searching di kompi gak ada ya langsung pergi.

Untungnya kemaren malem, lewat tengah malem sebenarnya, yang berarti dini hari tadi, aku menemukan buku itu saat hendak membeli buku lain untuk teman karena dia gak nemu di daerah tempat tinggalnya. Dan aku menemukan buku itu. Termasuk diantara Top 10 of the Week di BukaBuku.com.



Kalau bisa di usia muda, ngapain nunggu tua?

Banyak yang mengira kalau Rasulullah itu nggak keren buat dijadikan idola. Pendapat ini salah fatal. Sejak masih muda, Rasulullah sudah dikagumi banyak orang lho! Bukan cuma anak muda, orang-orang tua Juga nggak sedikit yang suka sama beliau.

Ada banyak alasan kenapa Rasulullah sangat layak dijadikan idola Yang pasti, kesuksesan beliau di masa mudanya disebabkan akhlaknya yang sangat mulia. Nah, buat kamu yang pengen dicintai teman dan sahabat, juara di sekolah atau kampus, dapet pekerjaan yang menyenangkan, dan ketemu pasangan hidup yang kamu impi-impikan, tirulah akhlak Rasulullah.

Open your heart, follow your Prophotl Buka hatimu untuk menerima saran-saran Rasulullah dan ikuti apa kata beliau. Buku ini berisi pesan-pesan Rasulullah untuk kamu semua, biar cita-cita yang kamu impikan bisa kamu raih di usia muda.


Aku gak tahu kenapa pengen buku ini.Yang pasti tadi pagi aku order, siangnya aku transfer, sorenya konfirmasi pembayaran dan kini tengah duduk manis menanti kiriman.

Wish ke sekian yang sama dengan tanggal lahirku.

Kali-kali tidak menjejalkan mata hanya dengan fiksi :)


Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

6 comments:

F Juni Ismarianto said...

wah, buku religi :O

astrid said...

kereeen WW mu minggu ini ry :D semoga segera tiba kirimannya ya...

Tezar said...

keren, semoga dapat ya

Ryana Maryana said...

hehehe, gak tahu ini lagi kesambet apa XD

Ryana Maryana said...

amin :D
*masih duduk manis menanti*

Ryana Maryana said...

hahah, iya, amin....
Tinggal nunggu kiriman ^^

Post a Comment