Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 19 June 2013

Wishful Wednesday [26]

Senin. Seorang security menerima paket dari JNE.

Selasa. Aku menerima paketku dan merasa bahagia.

Rabu. Kebahagiaanku terenggut karena sebagian isi paketku sudah tiada.

Ceritanya nih ya, aku dapet paket dari BukaBuku.com. Isinya ada dua buah buku. Yang pertama adalah buku yang menjadi wish-ku minggu lalu (yeay!) dan buku yang satunya lagi adalah buku yang menjadi wishku minggu ini............



“To love, to honor. To cherish, to help. Until death do us apart.”

Waktu itu,
kami sedang memperbaiki
sepeda motor tuaku.

Waktu itu,
ia memintaku untuk menjenguk Book,
anjing tua kesayanganku yang sekarat.

Dari dulu,
Book sangat menyukai
suara mesin motorku.

Waktu itu,
Aku melamarnya.

Waktu itu,
aku merasa aku adalah
pria paling bahagia di dunia.

Aku kira,
kebahagiaan ini
tidak akan berakhir.

Tapi...



Kenapa aku pengen buku ini? Simple aja. Aku kan suka apapun yang berbau Jepang Termasuk Yakuza (?). Ya, termasuk Yakuza tapi Yakuza fiksi. Aku masih cukup waras untuk tidak bermimpi bertemu Yakuza. Karena aku juga berniat memasukan Yakuza ke dalam ceritaku. Ini karena udah janji bakal pake nama Ishihara Jun. Karena buat peran antagonis, sekalian aja aku jadiin Yakuza. Cuma masalahnya, Di mana aku mencari tahu tentang Yakuza?

Lagi pula aku belum pernah membaca tulisan orang Jepang kecuali manga. Komik doang yang aku nikmatin. Paling banter ya life action dari manga yang udah ada animenya. Belum pernah baca novel karya orang Jepang.

Tapi seperti yang telah kamu baca dan apa yang kamu baca itu benar, kemaren buku ini sampai ke tanganku. Tapi tadi sore sudah tiada.

Kukirim ke seseorang yang tinggal di Jember.

Tadinya sih aku niat jualan. Pas dia bilang dia gak nemu buku ini di kotanya. Jadi aku bilang kalau dia bisa titip ke aku. Terus dia bilang kalau dia belum ada uangnya. Oke, aku bilang dia bisa pake duitku dulu nanti kalau udah ada duitnya dia bisa bayar. Terus dia bilang iya kalau dia bisa bayar, kalau enggak? Aku yang mau jualan tapi gak jadi, akhirnya bilang--meski aku udah pernah bilang 'buku itu mah gue juga mau'--ya udah sini aku beliin.

Dan terbanglah buku ini ke rumahnya. Padahal aku sendiri pengen buku ini.

Oh Kenichi Matsuyama.... #plak #gaknyambung 




Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

astrid said...

baguuuus covernya deh :D ayoooo semoga buku ini segera kembali menjadi milikmu yaaaa

Tezar said...

hahaha, semoga cepat tergantikan :)

Ryana Maryana said...

amin :D *ngumpulin duit lagi*

Ryana Maryana said...

heheheh, amin :D
mas Tezar mau gantiin? #eh :p

Post a Comment