Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 11 September 2013

Wishful Wednesday [38]

Buset dah, angkanya hampir dua kali usiaku :)) *apa hubungannya coba? -_-

Tak perlu bercerita banyak karena sebenarnya Wishful Wednesday di blog ini juga sudah banyak dan sudah muncul setiap hari rabu sejak tanggal 12 Desember 2012. Makin lama ini blog buku jadi blog wishlist :))

Langsung deh ya, ini buku yang lagi kuincer. Tadi pagi sempet nih lirik-lirik buku ini di toko buku online :))


Mengidap kanker pada umur 16 tahun pastilah terasa sebagai nasib sial, seolah bintang-bintang serta takdirlah yang patut disalahkan. Itulah yang dialami oleh Hazel Grace. Sudah begitu, ibunya terus memaksanya bergabung dengan kelompok penyemangat penderita kanker. Padahal, Hazel malas sekali.

Tapi, kelompok itu toh tak buruk-buruk amat. Di sana ada pasien bernama Augustus Waters. Cowok cakep, pintar, yang naksir Hazel dan menawarinya pergi ke Amsterdam untuk bertemu penulis pujaannya. Bersama Augustus, Hazel mendapatkan pengalaman yang sangat menarik dan tak terlupakan.

Tetap saja, rasa nyeri selalu menuntut untuk dirasakan, seperti halnya kepedihan. Bisakah Augustus dan Hazel tetap optimistis menghadapi penyakit mereka, meskipun waktu yang mereka miliki semakin sedikit setiap harinya?

Novel ini membawa kita ke dunia para karakternya, yang sanggup menghadapi kesulitan dengan humor-humor dan kecerdasan. Di balik semua itu, terdapat renungan mengenai berharganya hidup dan bagaimana kita harus melewatinya.


Kenapa pengen baca buku ini? Bukan cuma karena lirik-lirik review Tika @ Endensordreamer, tapi karena udah lama juga sih denger tentang buku ini. Dan udah dibuat film juga ya? Sempet kaget juga pas liat buku ini di Goodreads buku ini punya lencana Winner Goodreads Choice 2012. Dan lebih kaget lagi pas tahu buku ini terbitan Qanita. Buku ini bisa dibeli di mizan.com dengan harga Rp 41.650. Kemana aja aku ini baru tahu kalau masih terbitan Mizan group. Tahu gitu mondar-mandir di Mizan tiap bulan, aku coba ngeburu buku ini dah -_-


Oh iya, WW kali ini bergiveaway atas kerjasama mbak Astrid @ Books to Share dan mbak Busyra @ Bacaan Bzee. Terima kasih buat Giveawaynya. Semoga aku menang #eh :p

Tapi kalau menang, aku bakal pilih buku




The extraordinary #1 New York Times bestseller that will be in movie theaters on November 15, 2013, Markus Zusak's unforgettable story is about the ability of books to feed the soul.

It is 1939. Nazi Germany. The country is holding its breath. Death has never been busier, and will become busier still.

Liesel Meminger is a foster girl living outside of Munich, who scratches out a meager existence for herself by stealing when she encounters something she can’t resist–books. With the help of her accordion-playing foster father, she learns to read and shares her stolen books with her neighbors during bombing raids as well as with the Jewish man hidden in her basement.

In superbly crafted writing that burns with intensity, award-winning author Markus Zusak, author of I Am the Messenger, has given us one of the most enduring stories of our time.



Tahu buku ini dari reviewnya mas FJ Ismarianto @ Story Eater Tales. Settingnya yang di jaman peperangan, makin bikin aku pengen buku ini. Ini udah ada terjemahannya belum ya? Soalnya seinget aku belum dan bisa dibeli di Bookdepository dengan harga $9.62.


Semoga kesampean baca :)



Oh iya, yang mau ikut nge-wish dan dapetin kesempatan dapet hadiah giveaway.... 

Syarat :
  1. Peserta adalah blogger (tidak harus blogger buku).
  2. Berdomisili di Indonesia, atau memiliki alamat kirim di Indonesia.
  3. Peserta giveaway tidak harus merupakan peserta FYE Children’s Literature, tetapi harus sudah mengunjungi review-review yang telah dibuat untuk FYE Children’s Literature (FMs1, FMs2, FMs3).
Caranya :
  1. Buat postingan Wishful Wednesday seperti biasa, yang dipilih dari buku-buku yang sudah direview untuk FYE Children’s Literature. Jangan lupa tuliskan juga alasan kamu menginginkannya, beserta link menuju review peserta FYE Children’s Literature untuk buku tersebut.
  2. Buku yang dimasukkan di Wishful Wednesday boleh buku lokal, terjemahan, maupun buku berbahasa Inggris; boleh lebih dari satu buku, dengan harga maksimal Rp100.000,- atau 10 USD. Cantumkan juga link untuk membeli buku tersebut, bisa dari toko buku online lokal, atau dari BookDepository (untuk buku impor).
  3. Jika buku yang sangat kamu inginkan tidak tersedia, atau harganya melebihi batas maksimal yang ditetapkan, maka kamu boleh tetap mencantumkan buku tersebut, ditambah buku lain yang kamu pilih sebagai hadiah (yang juga telah direview untuk FYE Children’s Literature).
  4. Masukkan link postingan Wishful Wednesday ke dua link tools; di Books to Share maupun di Bacaan B.Zee. Jika postingan kamu hanya terdapat di salah satu link tools saja, maka dianggap gugur dari giveaway. Pastikan kamu memasukkan alamat email yang aktif di link tools Bacaan B.Zee, karena pemenang akan hubungi via email dan diberi waktu 2×24 jam untuk konfirmasi. Jika tidak segera konfirmasi, akan dipilih pemenang baru.
  5. Postingan Wishful Wednesday yang dimasukkan dalam giveaway Bacaan B.Zee hanya yang diposting pada 11 September 2013. Akan dipilih satu orang pemenang yang beruntung mendapatkan buku impiannya.

update : 12 September 2013. Pas aku nulis posting ini, Harga The Book Thief masih di bawah $10. Tapi pas cek ulang (karena liat balesan komen di ww mas Jun, harganya $10.37 >.<
Jadi nerima aja deh kalau tak bisa dikabulkan.....

7 comments:

catatan luckty said...

aku penasaran ama dua buku ini,
oya bukunya dari GA tempo hari udah nyampe,
makasih yaa... :))

Semoga terkabul! ;)

@lucktygs
http://luckty.wordpress.com/2013/09/11/wishful-wednesday-25-cinta/

Anggara Farhan said...

Artikelnya bagus :)
Bermanfaat :)
Jangan lupa kunjungan baliknya yaa :D

http://anggarafd.blogspot.com

Tantri said...

Cover The Fault In Our Stars yang Indo bagus ya.
Aku udah lama tertarik, gara-gara judulnya yang puitis sama sinopsisnya. Sayang belum kesampaian baca.
Semoga ceepet terkabul ya...

bzee said...

Aku lagi baca The Book Thief, pinjeman tapi :| Good luck yaa

Ryana Maryana said...

selamat membaca :D

Ryana Maryana said...

Makasih udah mampir ^^

Ryana Maryana said...

aku pengen baca >.< pinjeman juga gpp. tapi pinjem gratis :)) *masih sakit hati watku baca Death Cure pinjeman*

Post a Comment