Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Monday, 30 September 2013

Buying Monday [3]

Aduh udah ngantuk sebenarnya ._.

Kalau gak liat tweetnya mbak Mel @ Surga Bukuku aku pasti lupa sama meme ini. Tapi yang punya meme belum mosting. *kapayunan eung :|

Langsung deh ah sama buku-buku yang harga belinya udah melebihi jatah bulanan.



1. Ocean of Blood by Darren Shan : Hadiah giveaway dari Cherry @ Cherrymischievous dan buku ini adalah Wishful Wednesday [2]

2. The Little Prince : Hadiah giveaway dari Cherry @ Cherrymischievous dan buku ini adalah Wishful Wednesday [27]

3. Alice in Wonderland : Hadiah givaway dari Cherry @ Cherrymischievous dan buku ini adalah buku bahasa inggris pertama yang aku baca dan belum pernah kuselesaikan :p

Yang ini pictnya di hape adek >.<

4. Dongeng Patah Hati : Hadiah giveaway untuk Yuni

5. Cerita Cinta Kota : Hadiah Giveaway untuk Yuni


6. Peri Tanpa Sayap by Cheryl : Sengaja beli untuk anaknya temen kerja yang masih duduk di bangku SD. Mbak Aan yang di Mizan sempet kaget pas aku mau beli buku ini XD Oh iya itu di filenya udah aku rotate tapi pas di upload tetep miring begini ._.


7. 12 Menit by Oka Aurora : Ada event Reading Challenge buat buku ini. Begitu liat dapet diskon 40% (kalau gak salah) langsung bawa ke kasir XD Meski aku gak tahu bisa ikutan lomba reviewnya atau enggak XD

8. Planetes by Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie : Ini juga beli buat challenge. Karena bukunya murah jadi beli. Sekalian memberatkan paket pesanan buku. Kan diitungnya perkilo :p

9. Cine Us by Evi Sri Rezeki : Ini beli karena ada event juga. Beli satu hari sebelum acara launching bukunya. Kok bisa? Bisa dong :))


10. Inferno by Dan Brown : Buku numpang lewat, titipan Sandra @ Page by Page

11. The Maze Runner by James Dashner : Buku numpang lewat, titipan Rio

12. The Scorch Trials by James Dashner : Buku numpang lewat, titipan Rio

13. The Death Cure by James Dashner : Buku numpang lewat, titipan Rio


14. Moonlight by Rachel Hawthrone : Kado dari teh Eko. Ini juga miring ._.


15. Kisah Sukses J.K.Rowling di Balik Proses Penulisan Harry Potter by Indra Ismawan : Hasil bookswap sama Sandra. Dituker sama The Maze Runner dan Delirium. Buku ini adalah  Wishful Wednesday [32]


16. Koyasan by Darren Shan : Akhirnya gue dapet buku ini. Stress banget nyarinya. Sana sini udah pada out of stock. Akhirnya nemu yang bekas. Eh, ternyata yang jual lama responnya. Dan sebelum penjual itu respon aku udah dapet respon dari toko buku online kalau mereka punya stocknya :D Dan harganya hanya tipis--tipis banget--dari harga yang aku tawar dari  penjualnya. Harga awal untuk bekasnya malah lebih mahal dari barunya. Oh iya, mohon maaf liat fotonya miring-miring. Jadi pelajaran buat aku mending foto gak usah diputer-puter dah. Mendingan kegedean terus udahnya tinggal di crop -_-


17. Jonggrang by Bimo S. Nimpuno and Gerry Nimpuno : Ambil dari sale Gramedia--padahal niatnya cuma cuci mata dan beren cuci mata karena naik ampe lantai paling atas dan sebenarnya udah bilang sama diri sendiri buat gak bawa pulang buku apapun. And if you know my full name, you must be know why i took the book :))

18. Clara's Medal by Feby Indirani : Ambil dari sale Gramedia. Emang kepengen baca buku ini :)

 

19. The Maze Runner Files by James Dahsner : Kado dari Mights @ Reading Is A Sweet Haven. Inget banget dah dia bilang "i can't send it to you if you want :)" sempet bingung. Dia bilang i can't tapi emotnya smile. Tapi ngerti sih, secara dia dapet beli. Tapi dia kasih juga akhirnya. dan waktu aku 'protes', dia cuma jawab "Haha i didn't say i [can't] send it to you, i said i [can if u want] :D" dan saat aku keukeuh kalau dia bilang i can't, dia bilang "Oh? lol did i-that was supposed to be 'can' hahaha". Thanks very much, Mights. I hope i can meet you when you visite Bali. Ceritanya dia nonton Miss World dan miss negaranya kepilih jadi Miss World.


Dan itulah buku-buku yang aku beli dan aku dapatkan juga aku lepaskan.

Ada yang hadiah, ada yang kado, ada yang numpang lewat, ada yang sengaja beli. Apapun sejarahnya, aku kaget juga. Kalau kuperkirakan ini menghabiskan sekitar 3,5x jatah bulanan buat buku. Buku titipan juga termasuk hitungan. Mengingat uang ditransfer ke rekening yang emang sejak jawal pembukaan uangnya belum pernah kuambil. Jadi masuk pengeluaran juga meski hitungannya secara gak langsung untuk ditabung.

Dan aku sudah kelabakan -_-


Mau ikut Buying Monday?

  1. Follow The Black in The Books melalui email atau bloglovin'.
  2. Buat post tentang buku-buku apa saja yang dibeli selama bulan itu, publish setiap hari Senin terakhir di bulan itu.
  3. Masukan link post tersebut di linky yang disediakan.
  4. Linky akan dibuka selama 3 minggu, agar bagi yang terlambat, masih bisa mengikuti meme ini.
  5. Bila ada yang memasukan link tentang book haul bulan berikutnya (bukan bulan yang ditentukan), maka link itu akan dihapus dari linky.
  6. Jangan lupa melihat-lihat book haul peserta lain! :D

10 comments:

dweedy ananta said...

Gak asik ah gak ada fotonya ^^ no picture = HOAX!!! Hahahaha

Ryana Maryana said...

noh ada fotonya noh :))

Tammy Rahmasari said...

Maze Runner bagus ya? Kemaren ragu2 mau beli dan akhirnya ga jadi beli :))

Ren said...

Sama kayak Tammy, penasaran sama Maze Runner. Apalagi mau dibuat filmnya ya :)

Ryana Maryana said...

aku sih suka. dan sekarang udah punya lengkap :) sampe prekuel dan short storynya :)

Ryana Maryana said...

ayo baca mbak Ren :)

Tezar said...

idem, penasaran ama Maze Runner :)

A.S. Dewi said...

Koyasan itu keren banget ya covernya. Jadi kepengen #lah

Ryana Maryana said...

ayo baca mas Tez, keren loh...

Ryana Maryana said...

tapi ceritanya serem -_-

Post a Comment