Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 25 September 2013

Wishful Wednesday [40]

Minggu lalu, Rumah Buku di Bandung merayakan ulangtahun dan mengadakan sale besar-besaran. Sayang aku cuma sempet lewat dan gak mampir. Karena tadinya dikira besoknya bisa mampir eh ternyata enggak.

Tapi kok ya malah ngubek-ngubek di Gramedia -_- cuci mata sampai naik ke lantai tiga....

Walaupun begitu, aku dapet oleh-oleh dari temenku yang sempet belanja ke Rumah Buku. Kesannya kayak yang jauh ya? XD Deket kok. Naik angkot setengah jam sampe kalau gak macet.

Dan aku dapat buku ini dari temanku....



Kayla adalah pencinta alam, seorang gadis cantik yang tak mampu memahami mengapa dia terpuruk begitu jauh memikirkan Lucas. Sejak kecil dia diadopsi, sama sekali tak tahu kalau dirinya mewarisi gen yang menakutkan-dan mengerikan-yang akan mengubah hidupnya selamanya. Lucas berbahaya, tampan dan seorang manusia serigala. Sebagai pemimpin Dark Guardian, kaum yang mampu berubah wujud yang berkumpul jauh di hutan taman nasional, dia telah bersumpah untuk melindungi kawanannya. Namun, ketika Lucas menemukan belahan jiwanya, cintanya telah menempatkan mereka semua dalam bahaya. Ketika Lucas dan Kayla berjuang dengan perasaan mereka, bahaya yang lebih besar tengah mengintai: manusia telah menemukan keberadaan Dark Guardian dan sedang berencana untuk menghancurkan mereka. Kayla harus memilih antara kehidupan yang telah dikenalnya dan cinta yang dirasakannya dan menjadi takdirnya.

Sempet ngomel juga pas dikasih buku ini. Soalnya kena label novel remaja/dewasa. Padahal temenku itu tahu aku ogah baca genre dewasa. Dan diapun berdalih, buku-buku yang didiskon ya buku kayak gitu.

Udah dikasih protes pula. Ya sud lah. Inilah wishku minggu ini....

  

Lindsey, liar dan nekad, seorang pemberontak alami-mungkin karena seluruh hidupnya telah tertata bahkan jauh sebelum dia lahir. Orangtuanya adalah anggota Dark Guardian, suku kuno manusia serigala, yang paling berpengaruh, dan mereka telah mengatur pertunangan Lindsey dengan Connor jauh-jauh hari. Purnama berikutnya datang begitu cepat, dan itu berarti komitmennya dengan Connor akan dikukuhkan-tidak ada jalan untuk kembali lagi. Seharusnya dia bahagia tapi mengapa dia tak pernah bisa berhenti memikirkan Rafe yang tampan dan penyendiri itu? Seiring dengan meningkatnya ancaman bahaya terhadap perkumpulan mereka, demikian pula ketegangan antara Connor dan Rafe. Tak tertutup kemungkinan terjadi pertarungan untuk memperebutkan Lindsey, tapi akankah itu menjadi pertarungan sampai titik darah penghabisan?


BRITTANY bertekad untuk membuktikan dirinya kepada para Dark Guardian. Namun dia menyimpan sebuah rahasia yang bisa menghancurkan: Dia belum mengalami tanda-tanda awal perubahan yang intens, yang biasanya mendahului transformasi seorang Dark Guardian.

Satu-satunya perasaan intens yang dirasakannya adalah terhadap Connor-yang juga disimpannya rapat-rapat sebagai rahasia. Dia sadar, dirinya tidak akan pernah bisa mendapatkan cinta Connor kalau dia bukan sesama Shifter.

Pada purnama pertama setelah ulang tahunnya, ketakutan terbesarnya menjadi nyata: Dia tidak berubah wujud. Brittany mati-matian ingin menjadi serigala, sehingga dia menempuh jalan ekstrem yang tak pernah terpikir olehnya ... dan itu menyeret seluruh Dark Guardian ke dalam marabahaya.

 


"Aku bisa merasakan emosi setiap Shifter kecuali Daniel- satu-satunya isi hati yang ingin kukenal."

Hayden terlahir sebagai manusia serigala, sebagai seorang Dark Guardian. Tapi kemampuannya untuk merasakan perasaan sesama manusia serigala membuat hidupnya tak tertahankan.

Dia melarikan diri, hanya untuk ditemukan kembali oleh Daniel yang tampan dan misterius, seorang yang baru bergabung dengan perkumpulan dan satu-satunya Shifter yang kebal akan kemampuannya.

Saat Hayden tidak bersedia pulang bersamanya, Hayden mendapati dirinya jatuh ke dalam jurang cinta. Tapi bahkan saat perasaannya pada Daniel semakin dalam, Hayden mulai bertanya-tanya apakah Daniel seperti apa yang diceritakannya.

Dari mana asalnya dan kenapa tidak seorang pun yang pernag melihatnya berubah? Saat mereka menemukan jasad seorang Shifter yang tetap berwujud serigala, kekhawatirannya berkembang. Seseorang membunuh kaumnya.

Apakah pencari jejak tampannya itu benar-benar seorang pemburu? Dan apakah sekarang Haydenlah mangsanya?"
 


Kenapa coba aku gak dibeliin satu set lengkap aja? Kan jadi stress. Dibeliin satu tapi jadi galau tiga buku -_-



Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

12 comments:

Lina said...

sama sekali belum pernah baca seri ini. Rata2 cerita pararom sebelas-duabelas soalnya.
Semoga kesampaian melengkapi koleksinya ya

catatan luckty said...

Uwow, borongan! :D

Semoga terkabul ya! ;)

@lucktygs
http://luckty.wordpress.com/2013/09/24/wishful-wednesday-27-a-dash-of-magic/

Tezar said...

bukunya udah masuk sale juga ya, kalo nggak salah 25%

Tammy Rahmasari said...

Baca seri ini langsung loncat ke buku 4-nya. Haha... untung aja ternyata engga bersambung. Semoga dapet ya buku2nya :D

dweedy ananta said...

Hahahah sudah dikasi banyak protesnya lagi :p *geplak* *padahal bukan saya yang ngasi* hahahaha

Semogaaaaa dapet yaaaaaaaaaaaaaa bukunyaaaaaaaaaaaaaaa :p

astrid said...

ryyyy aku gak sempet ke rumah buku pas di bandung huhuhuhu....nyesel setengah idup. padahal kita bisa janjian ya :(

Ryana Maryana said...

aku juga ngerasa ada 'sesuatu' tapi berhubung buku pertamanya udah di depan mata.... apa boleh buat :)
amin, makasih...

Ryana Maryana said...

Ini sih baru tiga buku. Yang langsung 24 buku juga ada XD
Amin, makasih mbak :)

Ryana Maryana said...

iya mas Tez, makanya temenku beliin :3

Ryana Maryana said...

amin, thanks Tam...
eh, langsung buku terakhir? seriusan?

Ryana Maryana said...

namanya juga ngarep kak nan :))
kalau kak nan mau ngasih buku-buku ini juga boleh, gak akan protes, langsung diterima :p

Ryana Maryana said...

iya :(

Post a Comment