Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 20 March 2013

I Want (not) To Meet Them

Ngomong-ngomong soal ketemu. Ya ampun, mendadak keingetan seseorang XD Tapi yang ingin aku ceritakan sekarang bukan seseorang tapi sesuatu. Bukan di dunia nyata tapi di dunia fiksi. Dan mereka adalah......




Aku ingin bertemu phoenix. Tampaknya burung jenis adalah burung terhebat yang pernah ada. Dan siapapun yang memiliki burung ini pastilah merasa lega mengingat peliharaannya tidak akan pernah mati. Yah, kalaupun terbakar menjadi abu, dia akan terlahir kembali. Kalau aku punya burung phoenix kan aman, gak dikasih makanpun gak akan mati untuk selamanya XD

Cuma masalahnya, meskipun phoenix punya banyak keahlian, aku tidak benar-benar ingin bertemu dengannya. Kalau diperhatikan baik-baik--setelah googling gambar burung ini--tidak ada yang mukanya tidak menyeramkan. Ini phoenix gak ada yang selucu kucing. *yaiyalah -_-



Aku ingin bertemu Unicorn. Ini salah satu hewan berbentuk kuda--atau ia memang kuda--yang terlucu. Setidaknya dia terlihat anggun. Aku juga pernah belum pernah lho menaiki kuda. Pasti asyik rasanya jika bisa menunggangi unicorn. Apalagi kalau bisa diajak terbang.

Cuma masalahnya, meskipun unicorn adalah kuda terhebat yang--tampaknya--bisa terbang, aku tidak benar-benar ingin bertemu dengannya. Kalau dipikirkan baik-baik, aku ini takut ketinggian. Dan seumur hidup, aku belum pernah mengendarai benda hidup. Hanya benda mati. Dan benda mati itu hanya beroda dua. Sepeda dan motor. Bukan benda hidup, apalagi yang berkaki empat yang bertanduk. *bilang aja takut diseruduk -_-



Aku ingin bertemu Boggart. Mahluk paling gak jelas yang pernah ada. Gimana enggak enggak jelas coba? Dia merubah bentuk setiap kali orang di depannya berganti. Yah, aku hanya ingin tahu apa wujud sebenarnya dari mahluk ini. Barangkali aku bisa melihatnya. Melepasnya dari dalam lemari sementara aku menggunakan jubah gaib milik Harry Potter. Akankah ia dapat melihatku seperti halnya Dementor?

Cuma masalahnya, meskipun bogart bisa berubah bentuk tanpa ramuan polyjuice dan dia juga bukan seorang methamorphogus, aku tidak benar-benar ingin bertemu dengannya. Kalau kubayangkan baik-baik, dia bisa berubah menjadi sesuatu yang benar-benar aku takuti. Sesuatu yang bahkan tidak berani kusebut. Bukan, bukan Voldemort. Bukan Dia-Yang-Tidak-Punya-Cinta. Tapi sesuatu yang aku sebut Han P. Tidak, kumohon. Jangan katakan nama aslinya padaku. *heeeh? -_-



Jadi intinya aku ingin menemui mereka tapi setelah berpikir dua kali rasanya tidak mau. Jadi, aku akan berpikir untuk ketiga kalinya. Barangkali kali ketiga aku berpikir, aku akan yakin aku ingin bertemu dengan Josh Hutcherson ketimbang Rupert Grint #eh


>>Posting ini dibuat dalam rangka mengikuti #HotterPotter #MarchMeme<<

4 comments:

dweedy ananta said...

Phoenix itu cantik loh >.< Tapi yang di film Harry Potter entah mengapa terlihat menyeramkan ._.
btw, unicorn gak bisa terbang -,-" kuda yang bisa terbang itu namanya Pegasus .________. unicorn beda lagi :p
Hmmm aku pribadi mau ketemu naga >.<, tapi bukan naga seperti di Harry Potter, tapi naga di Eragon :p

Ryana Maryana said...

Iya, phoenix-nya nyeremin >.<
Pegasus. Sepertinya aku sudah tertukar XD Tapi syukur deh gak salah pasang gambar :)) Tapi kalau yang dipake inti wand itu ekor Unicorn kan bukan ekor Pegasus apalagi ekor kuda poni?
Naga. Cuma bedanya kalau di Harry Potter kita gak bisa ngobrol sama naga ya? Kan kalau di Eragon asalkan kita Penunggang Naga kita bisa ngobrol sama naga :D

Melisa said...

Biar kurang "cute" aku tetep kepingin punya Phoenix...lagian masih lebih serem Thestral daripada Phoenix kan? :P

Ryana Maryana said...

iya juga sih XD

Post a Comment