Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 13 March 2013

Wishful Wednesday [12]

Tadi siang seseorang datang ke ruangan tempatku bekerja. Aku yang sedang tanggung mengerjakan tugasku, mendengar namaku di sebut. Nama depanku.

Sebuah paket datang. Dari seorang teman yang kukenal lewat dunia maya dan kami punya mimpi yang sama. Entah sudah berapa kali aku menolak untuk memberikan alamatku. Dengan alasan tidak ada kurir yang tahu alamat rumahku kecuali pak pos. Namun aku melihat kemungkinan ia akan mengirim paket lewat pos, maka aku mengganti alasanku dengan jarang ada orang di rumah yang bisa menerima paket. Dan itu benar.

Senin siang. Kala aku dan teman-temanku tengah berperang melawan badai pekerjaan di hari yang melelahkan, ia mengirim sms padaku.



"Kak Roro, aku butuh banget alamat kakak. Paket udah dibungkus rapih, hanya kurang alamat kakak. o_O Bales sms aku ya kak . ^.^"

Dan kalau tidak salah baru tiga jam kemudian aku membalas. Aku kembali beralasan kalau aku sedang sibuk dan itu benar. Tapi dia mendesakku. Aku bukannya tidak mau kiriman hadiah darinya. Aku hanya tidak enak karena dia masih sekolah dan tentunya uang yang ia punya bukanlah uang yang ia cari sendiri. Tapi akhirnya aku menyerah. Entah kenapa aku percaya kalau paketnya sudah tinggal kirim.

Kau tahu? Tentu tidak -_- Aku kaget karena dia tidak menulis alamat lengkap! Ia hanya menulis namaku, nama ruangan tempatku bekerja dan nama tempat kerjaku. Tanpa nama jalan ataupun kode pos XD Tapi ada nomor handphone-ku sih di bagian akhirnya. Heran aja buku itu bisa selamat sampai tujuan.

Buku yang aku dapatkan dari dek Utami adalah....



~BEING BAD IS THE NEW GOOD~

Raffles, sang pencuri kelas atas (gentleman thief), beraksi lagi. Setelah tertangkap (di The Amateur Cracksman), dia dan Harry “Bunny” Manders memulai hidup baru. Demi pelan-pelan menjauhkan kecurigaan orang-orang atas masa lalu mereka, keduanya menjadi sukarelawan untuk Boer War—di sela-sela, tentunya, petualangan mereka sebagai pencuri profesional.
Masih mendebarkan. Dan sesuatu yang dramatis terjadi di buku ini.



Lalu apa hubungannya buku itu dengan wishlistku saat ini? Karena saat aku membuka plastik dan melihat apa yang ada di halaman pertama, aku mendapati fakta kalau buku ini adalah sequel...

Pendahulunyalah yang jadi wishlistku....


~BEING BAD IS THE NEW GOOD~

Raffles adalah kebalikan dari sang legenda, Sherlock Holmes: seorang pencuri kelas atas (gentleman thief), tinggal di kawasan mewah di London, memiliki passion tinggi pada olahraga cricket—dan juga dunia kriminal. Bersama bekas adik kelasnya, Raffles menjalani petualangan mendebarkan, mencuri barang-barang berharga sembari menghindari kejaran pihak berwenang.



Nah, nah. Pas banget karena aku mulai ngebet sama cerita dengan setting jaman dulu. Ini juga soal curi-mencuri. Kuharap ada adegan pembunuhan di dalamnya. Senang sekali mendapatkan buku ini. Thanks a lot, dek Tami :D

Tapi ya masalahnya, aku harus mendapatkan dan membabat habis dulu buku sebelumnya. Ada yang mau kirimi aku kado buku ini? *ngarep berat*



Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

dweedy ananta said...

Wow kirimannya nyampe walau gak ada nama jalan? :o Lah kirimanku dulu ada nama jalan, nama dan no telpon tapi nama rumah sakitnya saja yang salah malah balik ke Makassar ._.

astrid said...

waaah asik banget dapet paket kejutan =) semoga wish yg satu ini segera tercapai juga yaa

Ryana Maryana said...

Mungkin dia lengkapin alamatnya di bukti pengiriman kak Nan ._. aku gak terima tapi ._.

Ryana Maryana said...

hahah iyah :D amin, moga kesampean. Kalau gak kesampean, ini buku kado gak bakal dibaca kayaknya XD

Post a Comment