Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 7 August 2013

Wishful Wednesday [33]

Bangun tidur kuterus buka email.

Beneran deh, aku bangun hampir tengah hari. Ceritanya nabung tidur. Karena aku sudah menjalani libur dua hari--anggap saja libur lebaran meski waktunya sebelum lebaran--dan hari ini dan seterusnya masuk.

Demi mengemban tugas negara, aku rela masuk di hari raya :))

Hari ini masuk sore. Besok masuk pagi sore. Besok lusa masuk sore malem. Besoknya masuk malem. Besoknya lagi yang ternyata hari minggu aku libur. Tapi hari seninnya udah masuk lagi -_-

Makanya puas puasin tidur lama karena mulai hari ini jam tidur akan berkurang......

Dan saat kepala ini pusing karena kebanyakan tidur, aku langsung sadar karena dikagetkan oleh email notif yang berupa new post di blognya mbak Astrid. Aku lupa hari ini hari rabu :p

Jadi mari nge-wish....

Tapi aku berharap menang Giveaway. Ada sesuatu yang pengen aku beli dan aku harus ekstra ngirit :(



Cinta terlarang. Kawin Lari. Racun. Kematian. Shakespeare memasukkan keempat unsur itu dalam tragedi abadinya, Romeo and Juliet. Jarang ada yang tahu bahwa, sebelumnya, kisah itu benar-benar terjadi, di suatu kekacauan di Siena pada 1340 Masehi.

Sekarang, di abad 21, Julie Jacobs dikirim kembali ke masa-masa itu. Berbekal sebuah kunci, ia berangkat ke Siena untuk mencari harta peninggalan Juliet, yang ternyata adalah nenek moyangnya sendiri.

Namun ia tak bisa melakukannya sendirian. Titisan Romeo seharusnya membantunya, tapi di mana ia? Karena jika Romeo tidak muncul, Julie terancam akan menderita tragedi besar seperti yang dikisahkan oleh Shakespeare ratusan tahun silam.



Kenapa aku pengen buku ini?

Love at first sigh sebenarnya. Pas lagi ke showroom Mizan dan liat-liat di rak, aku liat buku ini. Tapi pas ditanya harganya masih mahal. Hampir 100 ribu :|

Ada yang mau beliin?

 

Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

10 comments:

Tezar said...

wah belum masuk obralan ya?

Lina said...

ini fantasi atau pararom yah?

Semoga terkabul untuk mendapatkannya :)

F Juni Ismarianto said...

Semoga terkabul :D

Buku bagus ini :))

Ryana Maryana said...

obrolan apa ya, mas Tez? ._.a

Ryana Maryana said...

romance?
amin....
moga ada yang berbaik hati kasih gratis :)

Ryana Maryana said...

amin :)

catatan luckty said...

semoga terkabul ya! ;)

Ryana Maryana said...

amin :)
thanks mbak Luckty...

astrid said...

owww aku pernah pinjem buku ini di reading walk. kalo pencinta romance sih kayaknya suka deh :) semoga terkabul ry :)

Ryana Maryana said...

amin :)
tapi harganya mahal mbak :(

Post a Comment