Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 21 August 2013

Wishful Wednesday [35]

Event Hotter Potter sudah hampir usai. Tinggal menunggu pengumuman dan destiny. Siapapun pemenangnya yang penting aku sudah membabat habis semua bukunya. Dari dulu pengen baca satu sampai tujuh. Akhirnya kesampaian juga.

Kemarin lusa aku juga baru selesai membabat serial yang sudah lama ingin kuselesaikan. Tapi sama seperti Harry Potter, aku juga tidak ingin berpisah dengan serial ini. Dan mendadak bertekad mendapatkan cerita ini dalam versi bahasa aslinya dan versi manga.

They are my wishlist today....


















Maaf, gambarnya burem :|

Intinya mah itu lah....

Ini sengaja cuma gambar-gambar. Karena merupakan pengulangan dari Wishful Wednesday [1]. Yup, wishful wednesday yang pertama. Tapi sinopsinya masih ada 6. Secepatnya aku tambahin :p Dan sinopsis bisa dibaca di posting di sana.

Yang kiri aku udah punya dengan cover yang kayak gitu tapi bahasa Indonesia, yang tengah versi manga, yang kanan versi bahasa Inggris.
Berhubung gambarnya banyak, jadi cuma versi manga # 2 yang  di link karena gak ada gambar covernya di GR. Semua gambar diambil dari GR.













Kenapa aku pengen baca Darren Shan Saga yang ada 12 buku ini?

Versi Indonesia. Udah aku babat semua. Endingnya memang beneran gak terduga. Yakin, gak ada satu orangpun yang bakal nyangka endingnya kayak gitu. Suka atau enggak, aku tetap berusaha menjadi Shanster :p Dan ada hal menakjubkan yang membuatku semakin kagum padanya. Ingat komentarku pada seorang teman saat kami membicarakan The Youngest Vampire Prince Ever ini. "Seberapa banyak penulis yang mempedulikan hal sepele seperti ini?" Dan aku senang aku menjadi seorang pembaca yang peduli dengan hal sepele seperti itu.

Versi Manga. Bukan rahasia lagi kalau aku suka hal-hal yang berbau Jepang. Dan membaca versi manga, mungkin membantu memvisualisasikan cerita meski aku sudah punya gambaran jelas tentang Darren Shan di dalam kepalaku sendiri. Dan penasaran, seberapa ganteng (?) Pangeran Vancha dalam komik.

Versi bahasa Inggris. Yah, pengen baca karena aslinya kan Darren Shan nulisnya pake bahasa Inggris.

Tapi, melihat total harga 24 buku itu yang (kalau dihitung kasar) menembus (sekitar)
$ 200, aku cuma bisa berharap dapet rejeki Giveaway runtuh T_T

Sekian dan terima kasih


Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

8 comments:

Tammy Rahmasari said...

Banyak banget...

Semoga terkabul ya :)

-Indah- said...

Ryana, coba ikutan giveaway-nya opentrolley ajaa, siapa tau beruntung khan lumayan bisa mengoleksi buku2 yang kamu inginkan di atas, mana ada grandprize senilai 2 juta pula lhoo :D -> http://books-parade4indah.blogspot.com/2013/08/opentrolleys-vouchers-giveaway.html

astrid said...

Uwoooo bukunya banyaaak...kamu emang fans sejati ry...semoga segera terkabul ya impiannya :)

Ryana Maryana said...

Amin :D

Ryana Maryana said...

Itu mah gak kelewat :D

Ryana Maryana said...

Segini banyak juga kan masih satu cerita X))

Fans sejati? Amin.... Moga emang layak dipanggil Shanster :p

Amin, amin, moga beneran dapet rejeki giveaway runtuh ;)

ace said...

mau baca yg ke 12 tp ga ada yg jual dimana2 :(
ada rekomen ga beli yg ke 12? hehe

Ryana Maryana said...

kalau aku liat-liat sih, cuma bisa ngandelin olshop sama boxset :|

Post a Comment