Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 14 August 2013

Wishful Wednesday [34]

Akhirnya masa-masa sebagai kepala keluarga (selama dua hari karena ortu ke Tegal tanpa mengajak ketiga anaknya) sudah berakhir.

Dari nyapu sampai ngunci pintu, aku lakonin.

Sayang banget orangtua aku gak beliin aku oleh-oleh buku. Secara aku belanja aja udah ngabisin uang lembur satu hari yang aku dapet pagi-pagi tapi siangnya udah abis -_-

Jadi mari berharap saja. Berharap ada yang beliin XD



Kenapa aku mau buku-bukunya? Bukan cuma pengen tahu kayak gimana sih cerita para pemenang dan 'standar' Gramedia, tapi aku juga pengen 'mendalami' romance. Sekian lama genre ini aku baca. Sejak awal baca buku, aku bacaannya ya kayak gini meski romancenya untuk remaja. Tapi makin ke sini makin bikin jenuh. Semuanya jadi klise. Dan aku pengen baca sebanyak mungkin romance untuk mencari tahu celah mana yang terbuka lebar yang bisa kuambil dan membuat romance tak lagi klise.


Jagad Arya dan Paras Ayunda mendapatkan kehidupan yang mungkin diharapkan oleh semua pasangan pengantin baru. Segera setelah menikah, mereka tinggal di rumah bernama Mahogany Hills, di pelosok pegunungan Sukabumi yang sejuk dan indah.

Yang membedakan Jagad dan Paras dengan pasangan pengantin lainnya adalah mereka menikah bukan karena cinta. Baik Jagad maupun Paras punya rahasia yang mereka pendam. Kesepian, amarah, dan penyesalan bercampur aduk dengan rasa rindu dan kata cinta yang tak pernah terucapkan—semua itu senantiasa menggelayuti Mahogany Hills.

Dengan caranya masing-masing, Jagad dan Paras berjuang untuk menghadapi satu pertanyaan yang pada suatu titik harus mereka jawab: Sanggupkah mereka bertahan dalam pernikahan yang tak sempurna itu?

Bagi Hawa, hidup ini bagaikan dandelion. Tumbuh, mekar, dan lerai ke mana pun angin menerbangkannya.

Empat tahun menjalin hubungan tidak menjamin Hawa berjodoh dengan Abhirama. Hubungan mereka luarnya saja tampak mesra, padahal mereka dua orang yang memaksakan saling memahami, tapi sayangnya tak berhasil. Akhirnya, Hawa membatalkan sepihak rencana pernikahannya dengan Abhirama.

Karena sedih, malu, dan kecewa, Hawa menenangkan diri ke rumah omanya di pedalaman Kalimantan Barat.

Di situlah Hawa bertemu dengan Landu, polisi yang bertugas di Kapuas Hulu. Perjumpaan mereka yang berawal dari kejadian tidak mengenakkan lambat laun menumbuhkan bibit cinta. Perlahan, kehadiran Landu yang pendiam tapi dewasa menyembuhkan luka hati Hawa.

Tetapi, sanggupkah Hawa menerima cinta Landu pada saat Abhirama menyusulnya dan memintanya kembali ke pelukannya?

“Apakah pernah berpacaran, sehingga berhak meminta putus? Apakah pernah memiliki sehingga berhak merasa kehilangan?”

Kalimat yang terucap dengan mantap dan jelas dari mulut Zoya itu menggoreskan kepedihan bagi Elang Angkasa. Menghancurkan dua hati yang pernah menyimpan rasa.

Zoya berharap semua kenangan pahitnya bersama Elang bisa pudar seiring waktu. Namun kenyataan berkata lain. Bahkan ketika jarak semakin jauh dan tahun-tahun berlalu... bahkan ketika Elang memutuskan untuk menikah dengan Tiara, sahabatnya sendiri.

Dalam perjalanan ke Singapura menuju pernikahan Elang dan Tiara, Zoya bertemu Kenneth Yang, laki-laki menyebalkan yang skeptis dan lebih akrab dengan gadget daripada manusia. Dari lelaki yang menyebalkan, Kenneth berubah menjadi lelaki yang penuh perhatian pada saat terapuh Zoya dan menumbuhkan kepercayaan gadis itu kembali akan cinta.

Di Marina Bay Sands, patahan hati, lipatan kenangan, kebencian dan rindu, semua terungkap. Ketika setiap hati akhirnya harus mengambil pilihan sulit, apakah bisa mereka mengosongkan hati dan membuka kesempatan untuk cinta yang baru?


Aku harap, aku bisa mendapatkan semuanya :)

Oh iya, lagian, aku tahu siapa Putu Felisia. Lady Katana (kalau gak salah sih itu julukannya) sering wara wiri di grup di fesbuk. Seenggaknya di tiga grup yang aku join di dalamnya.

btw, ini ww ber-giveaway ya?

Tapi kalau aku menang, aku gak mau dibeliin buku di atas. Aku pengen buku di bawah :

bukabuku.com Rp 148.750


Ini Wishful Wednesday [6]. Aku udah baca sih The hunger Games. Tapi dapet pinjem dan belum sempet bikin review. Oke, aku tahu harganya di atas batas. Tapi kosering bisa kali ya? *ngarep*



Tapi kalau kosering pun tak bisa, aku pengen ini aja


Bookdepository : Hardback $ 17.09 Paperback $8.54

Ini Wishful Wednesday [2]. Buku satu udah punya. Yang kedua lagi otw, yang pertama ini theme covernya ngikutin yang hardback, yang kedua theme covernya ngikutin yang paperback. Pengennya sih sama semua. Kalau bisa malah punya yang hardback. Tapi buku satu itu harganya lebih dari $ 20 >.< Dan edisi paperback, cuma buku satu doang yang covernya sama kayak yang versi hardback. Sekuelnya beda. Ah, yang penting kecumponan >.< Lagian dua buku itu aku dapetnya gratis :p

Maap ya aku banyak maunya :P

Namanya juga nge-wish. Selama berharap itu tidak dilarang, mari membuat banyak harapan :)


Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
note : jangan heran kenapa posting beginian bisa begini panjang. Inilah aku. Raden Roro Maryana Ulfah. Nah, nama aku juga panjang kan? :))

10 comments:

F Juni Ismarianto said...

Olala...

Bagus ya itu cover novel Hawa (meski nggak bakal beli bukunya, hahah)

Ryana Maryana said...

Beli dong, kali-kali makanannya romance gak fantasi melulu....

Hobby Buku said...

Nah, bukunya darren shan itu kudu masuk dlm wishlist :D
smg beruntung ya !!
[ http://my-classic-books.blogspot.com/2013/08/my-wishful-wednesday-26-wordsworth.html ]

Ratri Anugrah said...

Waduh, sudah bikin alternatif :) good luck deh. Aku juga pengen banget baca Heart Quay sama Hawa.

Ryana Maryana said...

Mbak Maria kenal Darren juga? :D
Jarang-jarang :p
Ayo masukin wishlish juga :)
amin....

Ryana Maryana said...

Iya dong.. Sedia payung sebelum hujan :)

astrid said...

wakakaka seperti biasanya WW nya panjang, ribet dan heboh :D jadi penasaran mana yg dipilih kalo menang?? hihi gudlak ya ry,thanks udah ikutan!

Ryana Maryana said...

kalau aku menang, ujung-ujungnya kan mbak as yang milihin. aku sih pengennya dibeliin semua :3 *lalu Ryana ditendang menuju black hole*

catatan luckty said...

Banyak amaaatt...gyahahaha... aku udah punya seri AMORE 1 & 2, tinggal nunggu baca no. 3 :D

Semoga terkabul ya! ;)

@lucktygs
http://luckty.wordpress.com/2013/08/13/wishful-wednesday-21/

Ryana Maryana said...

mbak Luckty jarang main sih ke ww aku. Coba tiap kali aku nulis ww main ke sini. Gak bakal kaget. Noh, mbak Astrid korban aku XD
Amin, thanks mbak :D

Post a Comment