Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 4 December 2013

Wishful Wednesday [50]

Huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, aku lupa kalau hari ini hari rabu >.<

Setelah stress karena ngerjain temen yang lagi libur, lalu kejebak di kantor karena hujan besar, lalu bahagia saat melangkahkan kaki di deretan buku-buku di Mizan End Year Sale, setelah buka laptop sejak jam setengah enam sore, baru jam sembilan malam aku ingat kalau hari ini hari rabu. Kalau hari ini gak buka email, aku pasti lupa akan wishful wednesday >.<

Langsung deh ya....

https://www.goodreads.com/book/show/18213205-the-ocean-at-the-end-of-the-lane---samudra-di-ujung-jalan-setapak

Kisahnya dimulai empat puluh tahun silam, ketika pemondok di rumah keluarga sang Pencerita mencuri mobil mereka dan bunuh diri di dalamnya. Peristiwa ini membangkitkan kekuatan-kekuatan purba yang seharusnya dibiarkan tak terusik. Makhluk-makhluk gelap dari dunia seberang kini lepas, dan sang Pencerita harus mengerahkan segala daya upayanya agar bisa bertahan hidup: ada kengerian yang nyata di sini, dan kuasa jahat yang terlepas—di dalam keluarganya dan dari kekuatan-kekuatan yang bersatu untuk menghancurkannya.

Yang bisa melindunginya hanyalah tiga perempuan yang tinggal di pertanian ujung jalan. Perempuan yang paling muda menyatakan kolam bebeknya adalah samudra. Perempuan yang paling tua mengaku pernah menyaksikan peristiwa Ledakan Besar.



Kenapa pengen buku ini?

Aku cuma punya satu alasan kenapa pengen baca buku ini.

Suka banget sama covernya. Edisi bahasa aslinya atau versi terjemahan. Aku suka covernya :D

Oh iya, buat yang pengen wishnya terkabul, bisa coba ikutan giveaway yang aku adakan di sini. Ada juga giveaway lain yang merupakan kerjasama dari para desemberian :) Semoga beruntung :)

http://perpuskecil.wordpress.com/2013/12/04/wishful-wednesday-87/

Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

reddyaulia said...

permisi, cover bukunya menarik banget deh, baca sinopsisnya dikit jadi penasaran sama cerita nya hehe

astrid said...

covernya emang kereeeen....ceritanya juga bagus kok :) semoga dapet dari santa ya ry :D

Ryana Maryana said...

sama ^^

Ryana Maryana said...

santa ngasih dua buku lain :')

Post a Comment