Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 25 December 2013

Wishful Wednesday [53]

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Happy December 25th!

Oke oke aku tahu aku lebay...

Tapi gak apa apa kan aku lebay di hari yang spesial? :')

Setelah jam setengah tiga pagi dibuat terharu sama mama dan aku harus berkali-kali menghapus air mata saat ada resep datang. Ya, aku melewatkan malam di kantor XD

Aku berharap mendapatkan sesuatu yang menurutku paling spesial di antara semua buku yang ada...

https://www.google.com/search?hl=en&site=imghp&tbm=isch&source=hp&biw=1366&bih=664&q=al+qur%27an&oq=al+qur%27an&gs_l=img.3..0l4j0i10j0l5.5923.8817.0.9489.9.9.0.0.0.0.751.3530.2j4-1j4j1.8.0....0...1ac.1.32.img..5.4.1028.MgkDzRSCZE4#facrc=_&imgdii=_&imgrc=SfanaiJC9oE7XM%3A%3BclqC2XOasN4yxM%3Bhttp%253A%252F%252Fwww.alquranclasses.com%252Fwp-content%252Fuploads%252F2013%252F10%252Fal-quran-yang-mulia.jpg%3Bhttp%253A%252F%252Fwww.alquranclasses.com%252Fhow-quran-was-preserved-revelation%252F%3B509%3B339

Gak apa-apa kan kali kali wishnya beda? :) Dan saat ini aku sedang berusaha membujuk seseorang (temen aku sih :p) buat ngebelin satu aja buat aku. Meski kemungkinan keberhasilannya kurang dari nol XD

Oh iya, kalau satu tahun itu terdiri dari 52 minggu maka kalau aku tidak salah hitung, sekitar setahun yang lalu aku pertama kali ikut WW dan WW kali ini bergiveaway! Setelah kalah berturut-turut, aku harap aku bisa menang kali ini. Kalau menang aku pengen buku....

http://www.bookdepository.com/Brothers-Death-Darren-Shan/9780316078719

Sama seperti minggu lalu. Buku ini juga udah pernah masuk WW. Kenapa aku masukin lagi? Karena kalau dapet hadiah apalagi bisa buat belanja di bookdepo, sebisa mungkin aku berusaha untuk mendapatkan buku om Darren. Dan dari 4 buku dalam The Saga of Larten Crepsley, hanya buku ini saja yang belum aku punya. Buku terakhir!

http://www.bookdepository.com/Hagurosan-Darren-Shan/9781781122068

Hagurosan juga sudah pernah masuk WW. Kenapa dua buku padahal melebihi kuota? Karena rencananya, kalau aku menang, aku mau nitip buku ini sekalian ke mbak Astrid. Jadi ntar sekalian dikirim ke Bandung sama Bridge To Terabithia yang udah mondok sekian lama di mbak Astrid padahal dia gak bisa beranak #eh

Kalau menang kok mbak, kalau kalah, gak akan nitip :p

Mau ikut ber-ww ria dan berharap benar benar mendapat buku itu dari mbak Astrid?

Caranya gampang seperti biasa:
  1. Buat posting Wishful Wednesday di blog-mu – (yep, it’s only for blogger this time, sorry guys!). Tapi nggak harus blog buku kok, yang penting blog-mu masih aktif. Jangan lupa cantumkan button Wishful Wednesday dalam postinganmu (bisa di-copy dari postingan ini). Posting diterbitkan di blog masing-masing hari Rabu, 25 Desember 2013, bertepatan dengan Wishful Wednesday [90] di blog ini.
  2. Isi postingan adalah tentang buku yang sedang menjadi wish-mu saat ini (boleh lebih dari satu buku), beserta alasan kenapa kamu ngebet banget pengen punya buku tersebut. Tampilkan juga gambar cover buku incaranmu ya!
  3. Syarat buku inceran:  Buku boleh berbahasa Indonesia maupun Inggris, tapi harga  maksimalnya (setelah harga diskon dan total di luar ongkir) adalah IDR 100,000 atau USD 10. Dalam postingan tersebut, kamu wajib mencantumkan link tempat buku ini bisa dibeli online (contoh toko buku online lokal: Bukukita.com, Bukabuku.com, Inibuku.com). Untuk buku berbahasa Inggris, hanya dapat mencantumkan link bookdepository.com (free ongkos kirim ke Indonesia), atau opentrolley.co.id. Pastikan buku incaranmu masih tersedia stoknya, dan bukan merupakan buku yang sudah tidak diterbitkan (out of stock/out of print).
  4. Setelah posting, kamu wajib memasukkan link postinganmu ke Mr.Linky yang ada di bagian bawah postingan ini. DUA orang (yep, dua lho!) pemenang akan dipilih menggunakan random.org berdasarkan nomor urutannya di Mr. Linky. Setiap blog hanya boleh membuat satu postingan dan memasukkan satu link ke Mr. Linky.
  5. Giveaway ini hanya diadakan dalam SATU HARI saja, yaitu Rabu, 25 Desember 2013. Link postingan di Mr. Linky dapat disubmit mulai pukul 09.00 WIB (saat Wishful Wednesday [90] terbit) dan link terakhir ditunggu hingga pukul 23.59 WIB. Peserta yang sudah posting tapi tidak memasukkan link-nya ke Mr. Linky hingga batas waktu yang ditentukan, dianggap GUGUR.
  6. Pemenang akan diumumkan hari Senin, 30 Desember 2013 pk. 10.00 WIB melalui blog ini. Pemenang diberikan waktu 2×24 jam untuk konfirmasi melalui email ke astridfelicia@hotmail.com. Bila lebih dari waktu tersebut belum ada konfirmasi, maka akan dipilih pemenang lainnya. Pemenang harus memiliki alamat kirim di Indonesia
  7. Bila buku yang menjadi wishlist sudah tidak dicetak lagi, atau tidak bisa ditemukan di website yang sudah dicantumkan, maka pemenang diberi kesempatan satu kali lagi untuk memilih buku lainnya.

Masih mau giveaway? Ada juga loh di blog ini. Intip sidebar ya...
*gak perlu diintip juga keliatan kali, maryana -_-


Sekali lagi ya...

Happy December 25th! Even in death may you be triumphant...
*ceritanya ngarep Om Shan yang ngucapin itu ke aku*

#Shanster

10 comments:

Lina said...

Happy Birthday.
Semoga kesampaian yah

catatan luckty said...

Selamat ulang tahun!! :D

Semoga terkabul yaa... ;)

@lucktygs
luckty.wordpress.com/2013/12/24/wishful-wednesday-37-prom-and-prejudice/

dweedy ananta said...

Selamt ulang tahun dan semoga bukunya kesampaian ya ^^

Keke said...

Happy birthday.
semoga wishnya bisa terkabul ya

astrid said...

hahaha iyaaa si terabithia masih ada kok di rumahku, betah dia bergaul sama timbunanku XD happy birthday ya ry, semoga beruntung :)

Ryana Maryana said...

Amin,
makasih kak Lina...

Ryana Maryana said...

Amin,
makasih mbak Luckty :D

Ryana Maryana said...

Amin,
makasih kak Nan :D

Ryana Maryana said...

Amin,
makasih mbak Keke :D

Ryana Maryana said...

Itu si Terabithia kagak lirik sana sini kan? Ntar dia gak mau datang ke pelukanku....

Amin,
makasih mbak As...

Kalau aku kalah, aku masih menerima kado pribadi kok #eh

Post a Comment