Kutipan Favorit :
"Aku memperlakukan setiap menit yang kuhabiskan bersama keluarga dan teman-teman bagaikan waktu-waktu yang sangat berharga. Aku memperhatikan wajah dan suara mereka dengan cermat, supaya tidak melupakan semua itu. Aku tahu aku takkan pernah melihat mereka lagi dan hal itu membuat hatiku pedih, tapi hal ini memang harus terjadi. Tidak ada jalan kembali." -Darren Shan-

Cirque Du Freak-Buku pertama Darren Shan Saga oleh Darren Shan

Wednesday, 24 April 2013

Tentang : Dua Sisi Susi by 21 Best Indonesian Writers of Mystery and Horror

Penulis : Donatus A. Nugroho, Fahri Azisa, Putu Felisia, Vincensia Naibaho, Erry Sofid, Arumi Ekowati, Otran Soenarto, Eny Chan, Zoel Ardy, Alvi Syahrin, Ina Inong, Setiawan Chogah, Ceko Spy, El Eyra, Agus Budiawan, Oke Sudrajat, Fuan Fauzi, Angri Saputra, T. Sandi Situmorang, Richa Miskiya, Nafilah Nurdin, Shinta Handini, Wylvera Winoayana, Lonyenk Rap







Putihkah? Hitamkah? Perhatikan pisau tajam di tangan kirinya dan bunga tulip hitam di tangan kanannya. Kau tak akan pernah tahu, siapa Susi sebenarnya.

Dia yang hadir tersenyum di meja makanmu, menawarkan secangkir kopi manis, tapi malam harinya dia akan mengganggu tidur lelapmu!

Kau tak akan pernah tahu siapa dia... Sampai tiba waktunya, kau akan dibawanya... ke sebuah tempat, di mana hidup dan matimu akan ditentukan olehnya.































0 comments:

Post a Comment