Wednesday 24 April 2013

Wishful Wednesday [18]

Hari minggu, saat aku usai dinas malam, aku tidak langsung pulang meski ingin segera merebahkan diri di tempat tidur. Aku duduk di depan komputer, setelah berjalan-jalan di luar sekitar setengah jam untuk mencari sarapan karena lapar. Aku memasang headphone. Memasukan dvd dan menonton film berjudul The Hunger Games.

Aku menyuapkan sendok demi sendok soto yang kutaruh di nampan kecil yang telah dilapisi kertas nasi. Tentu sudah ada nasinya. Aku sama menimkati sarapan dan tontonanku meskipuna tidak ada subtitle bahasa Indonesia dan hanya ada tulisan berbahasa Inggris di bawahnya.

Lantas apa hubungannya semua itu dengan wishlistku?



Jess Aarons' greatest ambition is to be the fastest runner in his grade. He's been practicing all summer and can't wait to see his classmates' faces when he beats them all. But on the first day of school, a new girl boldly crosses over to the boys' side and outruns everyone.

That's not a very promising beginning for a friendship, but Jess and Leslie Burke become inseparable. Together they create Terabithia, a magical kingdom in the woods where the two of them reign as king and queen, and their imaginations set the only limits.



Mari kita bicarakan hubungannya....

Ingat Peeta Mellark? Ia diperankan oleh Josh Hutcerson yang juga berperan di film Bridge to Terabithia. Aku ingat saat aku menonton menit-menit terakhir film ini di televisi. Dan aku melihat Josh bukan untuk pertama kalinya, tapi untuk pertama kalinya aku mengaguminya. Aku menatap rambutnya. Anggota tubuh yang paling pertama aku perhatikan dari seseorang :))

Jadi aku ingin baca bukunya :)

Sebenarnya nonton filmnya juga bisa dibilang belum sih.... *emang belum, Ryana -_-

Saat membongkar-bongkar gudrids, aku mendapati kenyataan kalau buku ini pertama kali diterbitkan tahun 1977 :O omaigod.... aku lagi di mana ya saat itu?


 
Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

4 comments:

  1. wah kemarin pas di bookfair nemu terjemhannya 5 langsung borong, dititipi BBIers joglosemar, hehehe

    ReplyDelete
  2. whaaaat peeta itu main di terabithia yaaa??? *langsung ubek2 dvd lama* aku sukaaa peeta :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh tidak Marisol, eh, oh tidak mbak Astrid! *umpetin Josh*

      Delete